Peringkat 'Next Level' aespa Naik ke 3 Besar di Chart MelOn 24 Hits, Netizen Sampai Takjub
YouTube/SMTOWN
Musik

aespa mampu mencapai #5 di chart musik MelOn 24 hit dengan lagu baru mereka, 'Next Level' meskipun baru debut tujuh bulan yang lalu. Netizen lebih dibuat kagum karena aespa mampu terus naik di tangga lagu.

WowKeren - Girl group rookie SM Entertainment, aespa belum lama ini comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul "Next level." Banyak netizen dan penggemar terkesan karena girl grup tersebut mampu menempati peringkat teratas tangga lagu di berbagai situs musik.

Faktanya, aespa mampu mencapai #5 di chart musik MelOn 24 hit dengan lagu baru mereka, "Next Level" meskipun baru debut tujuh bulan yang lalu. Netizen lebih dibuat kagum karena aespa mampu terus naik di tangga lagu bahkan setelah hampir satu bulan sejak lagu tersebut dirilis.

Pada Kamis (10/6), lagu "Next Level" milik aespa naik peringkatnya dan berada di posisi ketig tepat di bawah "Butter" milik BTS (Bangtan Boys) dan "HAPPEN" milik Heize. Tentu saja ini prestasi yang sangat membanggakan terutama untuk ukuran grup rookie.


Peringkat \'Next Level\' aespa Naik ke 3 Besar di Chart MelOn 24 Hits, Netizen Sampai Takjub

Source: Allkpop

Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online. Mereka dibuat terkesan dengan pencapaian Karina dan kawan-kawan serta mengungkapkan kekagumam atas raihan aespa di chart musik.

"Ini benar-benar mengesankan," komentar netizen. "aespa jelas merupakan power rookie SM berikutnya," kata netizen lainnya. "Mereka tidak memiliki kekurangan dalam hal visual dan vokal," ujar netizen. "Mereka berada di posisi ketiga dan sedang naik di tangga lagu, itu cukup gila, keke," imbuh yang lain.

"Wow, aku tidak percaya mereka masih naik di tangga lagu setelah sebulan setelah merilis lagu," kata netizen. "Lagu ini membuatmu menonton dan mendengarkannya lagi dan lagi, kekeke," komentar yang lain. "Mereka sangat cantik," puji netizen. "Aku sangat suka lagu mereka. Lagu mereka remake tapi masih bagus," ujar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts