Sama-sama Perankan Superhero DC, Jason Momoa Dan Dwayne Johnson Ngebet Ingin Main Film Bareng
AFP/Chris Delmas
Film

Dua nama besar di Hollywood, Dwayne Johnson dan Jason Momoa, mengungkapkan keinginannya membuat film bersama. Meskipun telah berteman sekitar 20 tahun, mereka belum pernah bertemu di layar lebar.

WowKeren - Dua nama besar di Hollywood, Dwayne Johnson dan Jason Momoa, mengungkapkan keinginannya membuat film bersama. Kedua bintang ini dikenal karena film-film aksi-berat mereka, dengan Momoa telah mendapatkan ketenaran yang cukup besar untuk perannya sebagai “Aquaman”. Adapun Johnson, mantan pegulat profesional berusia 49 tahun telah menduduki puncak daftar aktor bayaran tertinggi majalah Forbes selama dua tahun terakhir.

Meskipun kedua aktor telah berteman selama sekitar 20 tahun, mereka belum pernah bertemu di layar lebar. Johnson saat ini sedang mempersiapkan proyeknya sebagai superhero DC “Black Adam”. Begitu pula dengan Jason Momoa yang dikonfirmasi kembali memerankan sosok Aquaman di sekuel, “Aquanman and The Lost Kingdom”.

Melihat Johnson dan Momoa bersama dalam sebuah film mungkin tampak seperti angan-angan pada saat ini, tetapi kenyataan dari situasinya adalah bahwa kedua pria itu pada akhirnya ingin melakukan proyek bersama. Selama wawancara di saluran YouTube “The Tonight Show Jimmy Fallon”, Momoa menjelaskan bahwa keduanya tidak hanya dekat selama beberapa dekade, tetapi juga bahwa mereka ingin bekerja sama dalam sebuah film. Momoa juga mengakui bahwa Johnson "jauh lebih sibuk" daripada dia.


"Kami mencoba untuk berkumpul dan membuat film bersama, hanya saja dia jauh lebih sibuk daripada saya dan saya cukup sibuk sekarang. Jadi, suatu hari nanti kami akan berkumpul dan membuat sesuatu," ungkap Momoa.

Sayangnya, Momoa tidak benar-benar dapat memperluas ini, karena Fallon dengan cepat membahas prospek kedua bintang yang berpotensi bekerja sama. Tidak dapat disangkal bahwa film apa pun yang melibatkan Johnson dan Momoa akan memiliki daya tarik instan bagi penonton di seluruh dunia, tetapi proyek seperti apa yang bisa dikerjakan keduanya tetap menjadi misteri.

Mungkin, alasan sebenarnya mengapa keduanya belum pernah berkolaborasi dalam film apa pun hingga saat ini juga karena kebutuhan untuk menemukan sesuatu yang cocok untuk mereka berdua. Johnson sebelumnya telah berkolaborasi dengan komedian Kevin Hart dan keduanya memiliki komedi yang pasti pada chemistry layar. Sedangkan untuk Momoa, bagaimanapun, keahliannya cenderung mengandalkan otot, yang mungkin terlalu mirip dengan Johnson.

Kedua bintang telah membangun kredit aksi layar lebar yang cukup besar selama bertahun-tahun, dan bagi mereka untuk muncul dalam film yang setidaknya tidak melibatkan beberapa tingkat pembantaian hampir tidak terpikirkan. Intinya di sini adalah bahwa mungkin perlu waktu sebelum kita melihat Johnson dan Momoa bersama di layar, tetapi ketika itu terjadi, penggemar akan mendapatkan sesuatu yang sangat istimewa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait