Vin Diesel Ungkap Alasan Di Balik Berakhirnya Waralaba 'Fast And Furious' Usai 1 Atau 2 Film Lagi
AFP/Angela Weiss
Film

Vin Diesel dan perusahaan mengumumkan tahun lalu bahwa film tersebut akan secara resmi berakhir setelah film ke-10 dan ke-11 dirilis. Ia pun menjelaskan alasan untuk menutup waralaba.

WowKeren - Film ke-9 dari waralaba “Fast And Furious”, “F9” akhirnya akan tayang di bioskop Amerika Serikat akhir bulan ini. Angsuran terbaru dirilis hanya sebulan setelah peringatan 20 tahun film pertama waralaba, “The Fast and the Furious”.

Waralaba ini telah membawa banyak kegembiraan selama bertahun-tahun, tetapi Vin Diesel dan perusahaan mengumumkan tahun lalu bahwa film tersebut akan secara resmi berakhir setelah film ke-10 dan ke-11 dirilis. Selama wawancara baru-baru ini dengan The Associated Press, Diesel menjelaskan keputusan untuk menutup waralaba.

"Setiap cerita layak untuk memiliki akhir sendiri," kata Diesel ketika ditanya tentang masa depan waralaba. "Saya tahu orang-orang akan merasa itu tidak harus berakhir, tetapi saya pikir semua hal baik harus ada alasan untuk final. Saya pikir waralaba ini pantas mendapatkannya."

"Kami berkumpul dan Vin berkata 'Saya pikir kita harus berpikir untuk menutup saga sekarang,'" tambah sutradara Justin Lin. Sutradara ini sebelumnya juga menggarap “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”, “Fast & Furious”, “Fast Five”, dan “Fast & Furious 6” dan akan mengarahkan dua film terakhir.


"Sembilan adalah jenis film pertama dari bab terakhir," jelas Lin. "Kami sedang mengonfigurasi ulang semuanya sehingga dua film berikutnya akan menyelesaikan perjalanan luar biasa ini untuk karakter-karakter ini."

Waralaba ini lahir dari trotoar, dari beton, tambah Diesel. "Dunia baru saja memperjuangkan underdog ini ke tempat di mana ia telah melampaui semua waralaba lainnya. Tetapi waralaba memiliki jiwa, dan jiwa itu harus beristirahat," ungkapnya.

The Fast Saga mungkin akan berakhir pada 11, tetapi waralaba masih memiliki dua film spin-off dalam pengembangan, yang mencakup sekuel “Fast & Furious Presents 2019: Hobbs & Shaw” serta spin-off yang digawangi wanita tanpa judul, yang sedang ditulis oleh Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet.

Sudah lama tidak ada banyak pembaruan pada kedua proyek tersebut, tetapi fans berharap bahwa waralaba akan terus berlanjut dengan cara baru setelah kisah kru Toretto berakhir. “F9” sendiri akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juni mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts