Akting Stefan William Saat Beri CPR Disorot Hingga Dibandingkan dengan Drakor
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Bintangi sinetron 'Badai Pasti Berlalu' bersama Michelle Ziudith, adegan Stefan William saat beri CPR ke salah satu lawan mainnya ramai jadi sorotan hingga dibandingkan. Kenapa?

WowKeren - Sudah banyak judul sinetron dan FTV yang telah dibintangi oleh aktor tampan Stefan William. Terbaru, ia diketahui tengah membintangi sinetron anyar berjudul "Badai Pasti Berlalu" bersama Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito dan masih banyak lagi.

Akting Stefan William pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini, aktingnya saat melakukan adegan CPR kepada salah satu lawan mainnya jadi sorotan.

Seperti diketahui, CPR atau Cardiopulmonary Resuscitation adalah upaya pertolongan medis untuk mengembalikan kemampuan bernapas dan sirkulasi darah dalam tubuh. CPR juga dikenal dengan sebutan RJP (resusitasi jantung paru).

Dalam adegan, Stefan terlihat memberikan CPR sembari naik ke atas brankar. Ia pun terlihat menindih lawan mainnya sambil terus melakukan CPR.

Stefan pun tetap naik di atas brankar sembari sejumlah perawat mendorong brankar. "Pak buruan, buruan," ujar Stefan yang memerankan tokoh bernama Leo.


Cuplikan adegan Stefan itu rupanya ramai diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.

Namun banyak netter justru mengomentari miring adegan yang dilakukan Stefan tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang menertawakan adegan Stefan itu.

Tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang membandingkan adegan Stefan itu dengan adegan di salah satu drama Korea. Mereka rupanya menilai jika sinetron "Badai Pasti Berlalu" terlalu memaksakan agar terlihat seperti drama Korea atau drakor.

"Cprnya kok dileher wkwkwk ngakak," komentar akun @ri*****kk. "Cpr nya salah naro tangan itu," sambung akun @al*****ho.

"Mau ala ala drakor wkwkwk," timpal akun @ko*****un. "Ini kaya di descendant of the sun nih. Yg naik si Song Hye Kyo nya. Tp yg DOTS lebih realistis aktingnya," imbuh akun @gi******ka.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts