JTBC Langsung Kena Protes Bagikan Adegan Epik Ryu Hye Young dan Kim Myung Min di 'Law Schol'
instagram/jtbcdrama
TV

JTBC terlihat membagikan video adegan menarik Ryu Hye Young dan Kim Myung Min di episode terakhir drama 'Law School', para penggemar justru melontarkan protes.

WowKeren - Drama JTBC "Law School" memang berhasil menjadi buah bibir sejak penayangan perdana hingga episode terakhirnya. Drama ini diketahui baru saja tamat dengan menayangkan episode ke-16 pada Rabu (9/6).

"Law School" sendiri diketahui menceritakan mengenai seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kasus yang terjadi mulai dari pembunuhan, plagiasi, hingga peretasan soal ujian.

[SPOILER] JTBC pun terlihat kembali membagikan video adegan yang mencuri perhatian di episode terakhir "Law School" hari ini, Sabtu (12/6). Pada video yang dibagikan, menunjukkan adegan Kang Sol A (Ryu Hye Young) bersama dengan Profesor Yang Jong Hoon (Kim Myung Min). Profesor Yang diketahui pertama kalinya makan bersama mahasiswanya.

Sebelumnya, Profesor Yang mengaku tidak ingin makan bersama mahasiswanya untuk menghilangkan kecurigaan pilih kasih. Namun, Kang Sol A memaksa dan menyebutkan dirinya sebagai Kang Dan mengingat saat itu ia berpura-pura menjadi saudara kembarnya.


Video yang dibagikan oleh JTBC tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Namun, mereka justru mengaku kesal setelah melihat video tersebut. Video adegan kocak "Law School" tersebut justru semakin mengharapkan adanya musim kedua dengan pemeran sama drama ini. Para penggemar pun mengaku sudah merindukan pemeran "Law School" meski baru beberapa hari.

"Tolong musim 2!!" ujar salah seorang penggemar. "Jika pdnim tidak memiliki rencana dengan s2 , maka buatlah drama dengan judul yang berbeda tetapi genre yang sama dan aktor/aktris yang sama tolong," kata lainnya. "Mengapa Anda terus memposting jika tidak ada musim 2?" ucap lainnya.

"Kalian sebaiknya memiliki rencana mengerjakan Musim 2!!!!" seru lainnya. "Gausa upload lg min klo gada season 2. bikin galau aje," terang lainnya. "HEY TOLONG MUSIM 2 HEY," timpal lainnya.

Sementara itu, para pemeran "Law School" sendiri memang kerap menunjukkan keakraban satu sama lain melalui akun Instagram masing-masing. Mereka tak jarang memberikan komentar di unggahan masing-masing. Pada hari penayangan episode terakhir "Law School" pun, para pemeran mahasiswa tampak kompak membagikan momen di balik layar untuk mengucapkan perpisahan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts