Jessica Mila Mulai Pikirkan Soal Nikah di Usianya yang ke-29, Masih Banyak Pertimbangan?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila mengungkapkan pendapatnya mengenai rencana pernikahan di usianya yang sudah menginjak 29 tahun. Jessica Mila tampaknya memilih tetap selektif meski harus memakan waktu lebih lama.

WowKeren - Jessica Mila menjadi salah satu artis cantik Tanah Air yang masih betah sendiri. Meski begitu, di usianya yang sudah memasuki 29 tahun ini, Jessica Mila tak menampik jika dirinya sudah mulai berpikir tentang membina sebuah keluarga dalam ikatan pernikahan.

Meski begitu, Jessica Mila juga mengaku tak ingin terlalu terburu-buru. Lawan main Reza Rahadian dalam film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" ini mengaku ingin berjalan sewajarnya saja dalam menemukan pasangan dan teman hidupnya nanti.

"Mungkin udah umur 29 juga ya ada harapan untuk berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetep ya go with the flow aja sampai bener-bener ketemu yang tepat," ujar Jessica Mila dalam salah satu video terbaru yang diunggah channel YouTube Warta Hot pada Sabtu (12/6).


Menurut Jessica Milla, keputusan untuk menikah adalah hal yang perlu dipikirkan secara matang dan mendalam. Karena itu, Jessica pun merasa lamanya waktu yang dihabiskan untuk memutuskan hal tersebut tentu harus sepadan dengan hasilnya nanti. Pasalnya, Jessica tentu tidak mau pernikahannya akan berakhir dengan perceraian jika terlalu gegabah dan tergesa-gesa.

"Karena menurut aku kalau ngomongin pernikahan kan it's worth waiting kan, gitu lo. Aku nggak pengin pastinya harus berpisah gitu kan. Jadi ya pasti pertimbangan banyak," ungkap Jessica Mila.

Jessica Milla pun lebih memilih banyak pertimbangan di awal agar pernikahan dan kehidupan rumah tangganya dengan pasangan kelak bisa berjalan dengan baik. Yang pasti, Jessica Mila bakal memprioritaskan kecocokan untuk urusan mencari pasangan.

"Kalau lama atau bentar itu relatif ya, tapi harus menemukan kecocokan untuk bisa yakin. Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya aja," pungkas Jessica Mila.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait