Ramzi Mendadak Sentil Orang Tak Tahu Malu, Aldi Taher Ikutan Komen Malah Bikin Emosi
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi mengungkapkan keresahannya soal fenomena munculnya orang-orang yang kehilangan rasa malu. Namun tiba-tiba Aldi Taher muncul dan memberikan komentar pedas pada postingan Ramzi.

WowKeren - Presenter Ramzi tiba-tiba mengungkapkan keresahannya di sosial media. Lewat sebuah unggahan Instagram, Ramzi menyentil orang-orang yang kini sudah hilang rasa malu dan rela melakukan apapun hanya demi uang.

Ramzi tak mampu lagi berkata-kata karena saat ini sudah semakin banyak orang yang kehilangan rasa malunya hingga melakukan sesuatu yang kurang ajar. Tak jelas ditujukan untuk siapa, namun Ramzi mengaku jika hal ini juga sebagai pengingat bagi dirinya sendiri.

"Teman2 dan saudaraku semua. Kondisi saat ini sudah pada tahap mengkawatirkan, semuanya dipertontonkan, semuanya diperlihatkan dan semuanya juga disajikan," tulis Ramzi, Sabtu (12/6). "Saya hanya ingin mencoba utk saling mengingatkan (termsk utk diri saya dan kel) mari.. kita bersama sama untuk lebih BIJAK DAN LEBIH CRRDAS utk menyikapi fenomena HILANGNYA RASA MALU saat ini."

Ramzi khawatir jika kemunculan orang-orang semacam ini di hadapan publik akan disalahartikan dan menjadi contoh yang tidak baik untuk masyarakat. Seolah tindakan memalukan yang dipertontonkan itu merupakan kewajaran.

"Demi ALLAH ini sudah pada tahap mengkhawatirkan, kenapa khawatir?? Khawatir lama2 akan menjadi contoh dan menjadi hal biasa utk kita lakukan dan kita pertontonkan," katanya lagi.


Ayah satu anak ini pun menegaskan bahwa sangat tidak baik menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang. Menurut Ramzi, jika ingin menafkahi keluarga maka bukan dengan cara yang buruk untuk mendapatkan uang. Justru jika seperti itu, maka uang yang dihasilkan tidak akan berkah.

Ramzi Mendadak Sentil Orang Tak Tahu Malu, Aldi Taher Ikutan Komen Malah Bikin Emosi

Instagram

"Ambil HIKMAH yang baik dari fenomena ini semua, apa hikmahnya?? UANG BUKAN SEGALANYA!!! Carilah uang dengan CARA YANG BAIK!!! Utk apa itu semua?? Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita," pungkas Ramzi.

Nasihat baik dari Ramzi ini sontak disambut positif oleh rekan sesama artis. Sayangnya, hal ini tidak berlaku untuk Aldi Taher. Ia yang memang sempat kesal dengan Ramzi justru berkomentar nyinyir.

"Hahaha BLUNDER LAGI nih...tapi anda digaji di acara yg isinya tulisan anda ❤️😂 WAKWAW #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️juga @abiramzi76 BASI," tulis Aldi di kolom komentar. "Suruh Dedi turunin postingan belahan dada cewe berani ga bro..23 juta orang nonton..mengingatkan stop maksiat itu adalah bukti rasa sayang...INSYA ALLAH kita berkumpil lagi di SYURGANYA ALLAH," sambungnya.

Sontak komentar nyinyir Aldi ini malah membuat netizen emosi. Mereka beramai-ramai berniat untuk me-report akun Instagram Aldi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts