Dikaruniai Anak Kedua, Babe Cabita Banjir Doa Saat Ungkap Harapan Ini
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita dan sang istri, Fati Indraloka kini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Babe lantas menuliskan harapan berikut ini untuk buah hatinya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar gembira datang dari keluarga pasangan Babe Cabita dan Fati Indraloka. Pasalnya mereka kini telah dikaruniai anak kedua yang lahir pada Minggu (13/6).

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar sang komika. Ia menyertakan potret sang istri bersama anak kedua mereka pada unggahannya.

Pada kesempatan itu, Babe juga mengungkapkan nama hingga harapan untuk anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Tak hanya itu, Babe bahkan turut mendoakan untuk mereka yang belum bertemu jodohnya dan belum dikaruniai momongan.

"Alhamdulilah keluar juga nih si "Nebula alena". Anak cewe yang baik, soleha, berbakti pd orgtua, baik akhlaknya, bermanfaat bagi orang banyak Amin. Semoga kalian yg blm menikah segera mndapat jodoh, yg blm ada dede segera diberi dede amin ya rabbal alamin.. 🙏," tulis Babe sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, postingan Babe tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat padanya. Selain itu, mereka juga mendoakan agar istri dan anaknya Babe terus diberi kesehatan.

"Semoga bapaknya banyak rejeki, ibunya cepet pulih, anaknya sehat 🔥," komentar Uus. "@babecabiita aaahh selamat yaaaa. baby sehat, ibu lekas pulih, babe banyak rezekinya dan berkah. Aamiin," sahut Sinyorita Esperanza. " Alhamdulillah 🙏🙏🙏 semoga slalu happy dan di jauhkan dari yg susah susah 🙏🙏🙏 Slamet yaa kakak Babe dan istri," timpal Tora Sudiro.

Untuk diketahui, komika Babe Cabita dan Fati Indraloka menikah pada 7 Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Bambino Aleki Tanjung, lahir pada September 2018 lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru