Jadi Korban Terbesar 'Idol School', Lee Hae In Akhirnya Bersikap Legowo
Instagram/s2onlyone1
TV

Setelah terungkap sebagai korban utama manipulasi voting 'Idol School', Lee Hae In membagikan pemikirannya kepada penggemar. Seperti apa pernyataan lengkapnya?

WowKeren - Sidang kasus manipulasi voting "Idol School" yang digelar pekan lalu mengungkap Lee Hae In sebagai korban terbesar. Pasalnya, dia dieliminasi secara tidak adil karena dianggap tidak cocok dengan konsep grup debut meski menduduki posisi pertama dalam hasil voting pemirsa.

Setelah diumumkan sebagai korban terbesar "Idol School", Lee Hae In membuat postingan di komunitas penggemar online pada Sabtu (12/6). Ia mengaku sudah legowo atau ikhlas meski telah diperlakukan secara tidak adil oleh tim produksi "Idol School".

Lee Hae In memulai, "Aku khawatir kalian akan memiliki banyak emosi seperti yang aku miliki, jika tidak lebih, dan aku bertanya-tanya apakah kalian baik-baik saja atau apakah kalian terlalu mengkhawatirkanku. Yang ingin kukatakan adalah, aku melakukan dengan lebih baik dari yang kukira."

Dia melanjutkan, "Aku telah menerima banyak pesan kemarin dan hari ini ini yang mengatakan 'Sudah terlambat, tapi selamat atas posisi pertama.' Hanya dengan kata-kata itu, perasaan sedih dan tidak adil yang telah aku alami selama empat tahun terakhir baru saja datang membanjiri. Di satu sisi, membiarkan semuanya seperti itu membuatku merasa lega."


Lee Hae In kemudian berjanji akan membalas semua cinta penggemar dengan penampilan yang lebih baik. "Aku pikir kata yang paling ingin kudengar adalah 'Selamat,' dan kata-kata yang ingin kukatakan ketika sesuatu yang baik terjadi adalah 'Terima kasih'," paparnya.

Dia menambahkan, "Bagaimanapun, aku akan tumbuh lebih kuat untuk menyamai kepercayaan semua orang kepadaku. Untuk membuat lebih banyak momen untuk dirayakan, dan aku akan memastikan untuk membalas semua orang sehingga kalian tidak akan kecewa denganku."

"Silakan makan dengan baik dan nikmati akhir pekanmu. Kata-kata yang paling ingin kukatakan hari ini adalah, 'Aku terlambat mengatakan ini, tetapi terima kasih telah menjadikanku di tempat pertama, cintaku," pungkas idol 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Lee Hae In harus melalui sejumlah jalan sulit setelah tereliminasi secara tidak adil di "Idol School". Dia bahkan pernah mengaku tidak memiliki uang hingga harus melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu.

Kendati demikian, Lee Hae In telah berdamai dengan situasi tersebut. Karena itulah penggemar hanya bisa berharap dia terus bangkit dan meraih impiannya, sesuatu yang pantas ia dapatkan setelah bekerja keras dan diperlakukan secara tidak adil.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts