Billie Eilish Kepergok Tengah Liburan Bareng Kekasih Baru, Intip Potretnya
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish baru saja kepergok tengah berlibur bersama kekasih barunya, Matthew Tyler Vorce. Lantas seperti apa potret keseruan liburan Billie bersama kekasih barunya?

WowKeren - Musisi muda dan cantik Billie Eilish baru saja menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, kini Billie diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Matthew Tyler Vorce.

Sebelumnya, Billie dan Matthew terpaut jarak usia yang cukup jauh. Billie saat ini diketahui masih 19 tahun sedangkan Matthew telah berumur 29. Kendati demikian, api asmara keduanya masih terlihat begitu besar.

Billie pun baru-baru ini kepergok kamara paparazi tengah berlibur dengan Matthew. Keduanya diketahui baru saja mengunjungi Disneyland, California pada Kamis (10/6).

Dalam foto-foto yang dibagikan Daily Mail, Billie tampak berjalan beriringan keluar dari Disneyland bersama Matthew. Dalam foto tersebut, Billie tampak mengenakan kaos berwarna ungu lengkap dengan celana jeans serta sepatu kets putih. Sementara itu, Matthew tampak mengenakan kaos putih serta celana panjang berwarna hitam.


Keduanya sama-sama keluar menggunakan masker serta membawa sebungkus makanan dan minuman di tangan mereka. Keduanya berjalan di depan publik seolah tak lagi malu-malu menujukkan hubungan spesial mereka.

Sebelumnya, Billie dan Matthew pertama kali dirumorkan berpacaran pada April 2021 lalu. Hal itu lantaran Billie dan Matthew didapati sedang berjalan-jalan di kawasan Santa Monica, California. Keduanya kepergok membeli kopi bersama serta Billie tampak mengajak anjing kesayangannya untuk berjalan-jalan dengan Matthew.

Menariknya, Billie kepergok sempat menempelkan kepalanya di bahu Matthew. Bahkan Matthew tampak menanggapi sandaran Billie dengan balas menyentuh leher perempuan berusia 19 tahun itu. Potret romantis keduanya itu semakin memperkuat spekulasi bahwa Billie dan Matthew tengah berpacaran.

Sementara itu, pihak Page Six mencoba untuk meminta keterangan perihal foto-foto tersebut. Sayangnya, pihak Billie dan Matthew masih enggan memberikan komentar. Sehingga baik Billie maupun Matthew masih bungkam dan enggan berkomentar terlalu jauh perihal isu berpacaran keduanya.

Sebelumnya, Billie sempat membahas perihal 'Pacar Rahasia' dalam film dokumenternya yang berjudul "Billie Eilish: The World's a Little Blurry". Kala itu, Billie secara tak sengaja menerima panggilan dari salah satu kontak teleponnya yang bernama "Cinta Pertama". Kendati begitu, masih belum diketahui apakah sosok "Pacar Rahasia" Billie itu adalah Matthew.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts