Dikenal Family Man, Ini 7 Potret Anji dan Buah Hati Sebelum Tertangkap Kasus Narkoba
Instagram/@duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Erdian Aji Prihartanto yang dikenal sebagai Anji ditangkap karena kasus narkoba dengan barang bukti berupa ganja. Selama ini, potret harmonisnya bersama keluarga membuat publik tidak menduga kasus tersebut akan terjadi kepada Anji.

WowKeren - Kombes Ady Wibowo selaku Kapolres Metro Jakarta Barat menginformasikan bahwa musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji masih diperiksa polisi. Menurutnya, Anji yang ditangkap pada Jumat (11/6) di kawasan Cibubur dalam kondisi baik-baik saja. Anji ditangkap seorang diri dengan barang bukti berupa ganja.

Lelaki yang menikah dengan Wina Natalia pada 2012 silam ini, membuat publik geger dan tidak menyangka jika dia terlibat dalam kasus narkoba. Pasalnya, ayah dari lima orang anak tersebut dikenal sebagai figur ayah yang penuh kasih sayang dan selalu menjaga keharmonisan keluarga.


Diketahui dari pernikahannya dengan Wina, pria 37 tahun tersebut dikaruniai dua anak lelaki bernama Saga dan Sigra. Sementara Wina yang dulunya berstatus janda juga sudah memiliki dua orang anak dari Wishnutama, yaitu Salva dan Sultan.

Anji sendiri sudah memiliki satu anak perempuan dari Sheila Marcia bernama Leticia Charlotte. Keluarga mereka pun banyak mendapat sorotan. Keharmonisan yang terpancar selalu dipuji publik. Berikut potret kedekatan Anji dan anak-anaknya sebelum terjerat kasus narkoba yang diunggah dalam akun Instagram @duniamanji:

(wk/wahy)

1. Anji Tak Pernah Lupa Dengan Putrinya Tercinta


Anji Tak Pernah Lupa Dengan Putrinya Tercinta
Instagram/@duniamanji

Karena dipisahkan oleh jarak, Anji hanya memiliki sedikit waktu untuk bertemu dengan Leticia. Pasalnya, Leticia tinggal bersama sang ibunda. Namun, kondisi tersebut tidak membuat Anji melupakan perannya sebagai ayah. Ia selalu menyempatkan waktu untuk menemui putrinya tercinta.

2. Kebersamaan Anji, Salva, dan Sultan


Kebersamaan Anji, Salva, dan Sultan
Instagram/@duniamanji

Meskipun bukan darah dagingnya, Salva dan Sultan sudah seperti putranya sendiri bagi Anji. Kedekatan keduanya juga diabadikan dalam akun Instagram @duniamanji dengan caption "Nomor sepatu mereka sudah lebih besar daripada saya. Semoga nanti rezekinya juga jauh lebih besar."

3. Anji sedang asyik jelajah alam bersama Saga


Anji sedang asyik jelajah alam bersama Saga
Instagram/@duniamanji

Saga dikenal oleh publik sebagai anak yang aktif dan selalu memiliki berbagai pertanyaan yang lucu. Kedekatannya dengan sang ayah menghasilkan karya yang tertuang dalam lagu anak-anak berjudul "Telur Dadar" dan "Lagu Ikan".

4. Anji bersama anak bungsunya yang didiagnosa mengidap autism ketika berusia 4 tahun


Anji bersama anak bungsunya yang didiagnosa mengidap autism ketika berusia 4 tahun
Instagram/@duniamanji

Meskipun memiliki anak yang berkebutuhan khusus, putra Anji tumbuh dengan baik dan aktif. Anji bahkan membiasakan agar putranya memiliki pola makan yang teratur. Ia juga mengaku bahwa dirinya akan terus berjuang demi kesembuhan sang buah hati.

5. Potret Anji dan keluarga tampak adem saat foto bersama di depan rumah


Potret Anji dan keluarga tampak adem saat foto bersama di depan rumah
Instagram/@duniamanji

Anji dan istrinya selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. Tak heran, jika anak-anak mereka tumbuh menjadi anak yang baik dan pintar. Meskipun menggunakan baju santai, aura bahagia tetap terpancarkan dari keluarga tersebut.

6. Anak-anak Anji terlihat sibling goals banget ya


Anak-anak Anji terlihat <i>sibling goals</i> banget ya
Instagram/@duniamanji

Anji membagikan momen bersama anak ketika sang istri tidak di rumah. Anji membuat netizen merasa gemas dengan potret anak mereka. Foto yang diunggah dengan caption "00:45 WIB. Kapan kamu pulang, @winatalia ?" berhasil membuat netizen ngakak.

7. Cinta Anji kepada putrinya turut terucap di momen ulang tahun Leticia


Cinta Anji kepada putrinya turut terucap di momen ulang tahun Leticia
Instagram/@duniamanji

Leticia Charlotte yang tinggal bersama ibunya di Bali, membuat Anji dan putrinya susah bertemu. Meski demikian, Anji tidak lupa merayakan momen ulang tahun putrinya tersebut. Ia mengunggah foto dengan caption "Selamat ulang tahun anak wedok paling cantik sedunia, walau belum secantik Papa."

You can share this post!

Related Posts