Jessica Mila Akhirnya Akui Soal Hubungan Asmaranya dengan Anak Otto Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila akhirnya buka suara dan mengakui bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan putra pengacara Otto Hasibuan, Yakub Hasibuan. Lantas berikut penjelasan darinya!

WowKeren - Sejak putus dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila tak terlihat menggandeng maupun menjalin hubungan dengan pria baru. Namun belum lama ini Jessica mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Yakup Hasibuan.

Dalam potret tersebut, Jessica dan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan itu tampak menampilkan wajah ceria saat menghabiskan waktu bersama. "Days come and go but golden memories stay," tulis Jessica Mila dalam caption-nya kala itu.

Gara-gara potret tersebut, banyak yang menduga bahwa Jessica dan Yakup tengah menjalin hubungan spesial. Bahkan banyak dari rekan artis terlihat memberikan dukungan untuk hubungan mereka.


Lantas baru-baru ini, Jessica akhirnya mengakui bahwa ia sedang menjalani hubungan dengan Yakup Hasibuan. "Oh emang beneran deket kok, bahkan nggak ada hubungan sama kerjaan sama sekali," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6).

"Iya (pacaran)," akunya menegaskan. Dara cantik berusia 28 tahun ini mengaku hubungannya dengan Yakup Hasibuan baru saja berjalan. “Belum lama sih (pacarannya),” kata Jessica menambahkan.

Lebih lanjut, Jessica kemudian dicecar dengan beberapa pertanyaan terkait jalinan asmaranya tersebut. Namun sang artis memilih enggan berkomentar ketika ditanya soal bagaimana awal mula ia dengan Yakup Hasibuan bisa saling kenal dan berpacaran.

Ia juga terkesan tidak nyaman sehingga memilih menyudahi sesi wawancara tersebut. "Udah kali ya pertanyaannya. Ada deh, mau tahu saja," tutup Jessica Mila lantas meninggalkan awak media.

Sebelum foto berdua dengan Yakub Hasibuan, Jessica Mila mengunggah foto kebersamaan dengan Otto Hasibuan pada tanggal 9 Mei 2021. Jessica Mila terlihat menghadiri pesta ulang tahun Otto Hasibuan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts