Baim Wong Pamer Foto Meeting Sambil Jaga Kiano, Sisipkan Pujian Soal Peran Paula Verhoeven
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong ungkap potret menggemaskan saat menjaga sang buah hati Kiano Tiger Wong di tengah-tengah rapat, ungkap begini peran Paula yang membuatnya kagum.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal nama Kiano Tiger Wong? Meski masih balita, namun putra dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sudah sangat terkenal dan populer di usianya yang bahkan belum genap menginjak 2 tahun.

Tak heran jika setiap postingan Baim ataupun sang istri tentang jagoan cilik mereka ini selalu berhasil menuai reaksi gemas. Seperti pada foto yang dibagikan aktor 40 tahun tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini.

Baim mengunggah sederet foto gemas bersama Kiano secara bersamaan. Menariknya foto itu diambil saat Baim tengah melakukan rapat sekaligus menjaga sang buah hati. Meski terkesan repot, namun Baim menegaskan jika menjadi orangtua seperti yang dilakukannya ini justru menyenangkan.

Jadi orangtua itu menyenangkan.. Siapa bilang Meeting ga bisa jaga anak ? Nih buktinya,” celetuk Baim Wong dalam kolom keterangan unggahannya, Seni (14/6).


Manisnya, aktivitas ini rupanya membuat Baim sadar akan peran besar sang istri yakni Paula Verhoeven. Sebagai ibu yang selalu bersama dengan Kiano, Baim Wong pun menyisipkan pujian untuk model kelahiran Semarang ini.

Tapi tetep mamahnya yg paling hebat .. Setiap hari ga pernah ngeluh nemenin kiano trus,” tutur Baim. “Mamah yg foto nih.

Lagi-lagi postingan Baim Wong dengan jagoan ciliknya dihujani reaksi gemas dari fans dan netizen lainnya. Bahkan hanya dalam waktu dua jam usai diunggah, foto mereka sudah mendapatkan lebih dari 70 ribu likes.

Sementara itu netizen atau penggemar juga tak ketinggalan memuji sosok Paula Verhoeven sebagai ibu yang baik bagi Kiano. Mereka beramai-ramai kembali mengaku gemas melihat potret keluarga kecil Baim Wong ini.

Luvv mama Paula the bestt. sehat2 Bapau Family,” tutur akun @addict******. “MasyaAllah Papah baim Dan Mamah pau Emang (emotikon jempol),” celetuk akun @wina*****. “Mama paula emang hebat bangettt,” sahut akun @tagebu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru