Lee Kwang Soo Hengkang, Mantan PD 'Running Man' Bongkar Kepribadian Aslinya di Lokasi Syuting
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Menyusul hengkangnya Lee Kwang Soo dari 'Running Man', mantan PD program SBS tersebut memberi kesaksian terkait kepribadiannya di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Lee Kwang Soo resmi meninggalkan "Running Man" pada Minggu (13/6). Kepergiannya menjadi sorotan banyak pihak, termasuk mantan sutradara produksi (PD) "Running Man", Lee Hwan Jin.

Melalui akun Instagram pribadinya, PD Lee Hwan Jin mengungkap kepribadian asli Lee Kwang Soo selama syuting "Running Man". Ia menjelaskan bahwa kekasih Lee Sun Bin tersebut merupakan pria pekerja keras dan selalu melakukan yang terbaik.

PD Lee Hwan Jin membuka pernyataannya, "Dari apa yang kuingat, Lee Kwang Soo tidak pernah sekalipun berkata 'tidak' kepada produser. Dia merobek label nama dengan jari kelingking yang patah, dan bahkan basah kuyup dengan air di tengah musim dingin saat menderita flu."

Dia melanjutkan, "Ketika aku melihat Kwang Soo saat mengedit, aku pikir dia adalah pria yang sangat lucu. Sehingga jika fancamnya dirilis, itu akan menjadi kejutan budaya bagi para komedian di seluruh dunia."


Terakhir, PD Lee Hwan Jin memberi pujian selangit pada kerja keras pria 35 tahun tersebut. "Untuk pelaku dunia hiburan yang tampil seperti mutan, teman baikku dan saudara spesial Lee Kwang Soo, kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk waktu yang lama," pujinya.

"Akhirnya, ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepada semua orang. Kwang Soo bukan orang bodoh. Tapi apakah iya....? Bahkan jika iya, dia tidak... idiot seperti itu," pungkas PD Lee Hwan Jin.

PD Lee Hwan Jin pun mengakhiri postingannya dengan beberapa tagar manis. Seperti "Selamanya", "Lee Kwang Soo" dan "Running Man".

Sementara itu, episode terakhir Lee Kwang Soo di "Running Man" dipenuhi dengan momen haru. Selama episode tersebut, Lee Kwang Soo berulang kali meminta maaf dan menyampaikan terima kasih kepada para member yang lain.

Lee Kwang Soo sendiri mengundurkan diri dari "Running Man" karena kesulitan syuting setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020 lalu. Setelah Lee Kwang Soo hengkang, "Running Man" akan melakukan syuting tanpa menambah member baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts