Jeongyeon TWICE Tampak Kesakitan Saat Tampilkan 'Alcohol-Free,' Fans Khawatir Belum Pulih
Twitter/JYPETWICE
Musik

Saat tampil di panggung, Jeongyeon tampak meringis ketika melakukan koreografi. Dia kemudian tidak berpartisipasi dalam wawancara live dengan pembawa acara dan memicu kekhawatiran fans.

WowKeren - TWICE yang baru saja comeback dengan lagu terbaru bertajuk "Alcohol-Free" tampil di program musik "Inkigayo" pada Minggu (13/6). Dalam performance mereka ini, Jeongyeon terlihat kurang sehat sehingga membuat para penggemar khawatir.

Saat tampil di panggung, Jeongyeon tampak meringis ketika melakukan koreografi. Dia kemudian tidak berpartisipasi dalam wawancara live dengan pembawa acara dan memicu kekhawatiran bahwa dia mungkin sangat kesakitan selama performance mereka.

Pada pertengahan 2020, Jeongyeon harus absen dari aktivitas TWICE setelah mengalami cedera leher. Selama siaran live, dia mengaku kepada penggemar bahwa dia didiagnosis dengan herniated disc selama latihan untuk "More & More" dan menjalani perawatan di rumah sakit secara diam-diam.

Kemudian pada Oktober 2020, dia hiatus penuh setelah JYP Entertainment mengumumkan bahwa dia menderita "gangguan kecemasan" dan bahwa dia perlu menjalani "tindakan medis profesional" serta "istirahat yang cukup". Meskipun tidak resmi, beberapa penggemar percaya bahwa cedera leher bisa jadi penyebabnya.


Jadi sementara penggemar TWICE sangat berbahagia melihat Jeongyeon berpartisipasi dalam kegiatan promosi lagu "Alcohol-Free," mereka kini juga khawatir. Mereka juga tak tega melihat penyanyi kelahiran 1996 itu kesakitan.

Beberapa menuntut agar Jeongyeon mengambil lebih banyak waktu untuk pulih, bahkan mengkritik JYP Entertainment karena tidak mengutamakan kesehatannya. Yang lain mendukung Jeongyeon, mengetahui bahwa kemungkinan besar keinginan dan keinginannya untuk tampil meskipun dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

"Aku akan terus mendukung Jeongyeon karena aku tahu dialah yang mungkin ingin naik ke atas panggung. Aku hanya bisa berharap dia tetap aman dan sehat selama promosi," komentar fans. "Jeongyeon punya herniated disc?! Kalau begitu menari akan sangat berat bagi tubuhnya," kata fans lainnya. "Kenapa JYP Entertainment membiarkannya kembali dengan grup jika dia tidak sepenuhnya sehat?" imbuh yang lain.

"Herniated disc membuatmu merasa seperti sampah. Kamu tidak mungkin memikirkan hal lain. Menggerakkan tubuhmu dengan cara sekecil apa pun itu menyakitkan. Itu membuatmu bertanya-tanya apakah kamu harus menderita begitu banyak selama sisa hidupmu. Aku tahu bagaimana rasanya, jadi aku sangat sedih. Aku sangat, sangat berharap dia mengurus dirinya sendiri terlebih dahulu dan pulih," ujar netizen.

"Tidak bisakah mereka mengatur koreografi secara berbeda untuknya? Dia bisa duduk di luar bagian yang dia butuhkan. Bantu saja dia agar dia bisa menyelesaikan promosi tanpa menyakiti dirinya sendiri lagi. Aku mendukungmu, Jeongyeon," kata netizen. "Terima kasih, Jeongyeon, karena selalu berusaha memberikan yang terbaik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts