Nikita Mirzani Turut Prihatin Dengar Kabar Anji Ditangkap Karena Narkoba, Tak Ingin Beri Cap Buruk
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Nikita Mirzani turut memberikan tanggapan mengenai kabar tertangkapnya Anji karena kasus narkoba. Nikita Mirzani mengaku tidak punya hak lebih utuk men-judge Anji.

WowKeren - Kabar soal Anji yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba sukses mengejutkan jagat dunia entertainment Tanah Air. Kasus Anji sukses menambah daftar panjang artis dan selebriti Tanah Air yang terjebak dalam belenggu barang haram tersebut. Nikita Mirzani sebagai teman Anji pun mengaku ikut prihatin.

Meski begitu, Nikita Mirzani mencoba untuk memberikan cap buruk terlebih dahulu pada Anji. Meskipun kini Anji memang sudah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Menurut Nikita, setiap orang pasti punya masalah yang menjadikan mereka melarikan diri pada narkoba.

"Gue sebagai temennya ikut prihatin gitu lo. Artis atau manusia siapaun, ketika mereka menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," ungkap Nikita Mirzani dalam salah satu video terbaru yang diunggah channel YouTube Warta Hot pada Senin (14/6).


"Kita tidak perlu judging orang kalau dia menggunakan narkoba berarti dia jahat. Enggak, pasti ada sesuatu kenapa dia harus menggunakan barang haram tersebut," sambung Nikita Mirzani.

Nikita mengimbau publik Tanah Air untuk tidak memberikan cap buruk atau mem-bully Anji karena kasus narkoba yang menimpanya saat ini. Nikita menilai masalah tersebut menjadi urusan Anji dan keluarganya. Ia dan publik sebagai orang luar harusnya tidak terlalu ikut campur.

"Nah kita sebagai penonton tidak boleh meng-judge, tidak boleh mem-bully segala macem. Biarkanlah itu menjadi masalahnya Anji dan keluarga," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, kabar soal Anji yang terciduk polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba mulai terungkap Minggu (13/6) kemarin. Anji sendiri ternyata sudah diamankan pihak berwajib sejak hari Jumat (11/6) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti sabu dan sejumlah barang lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts