Ada Rencana Duet Dengan Aldi Taher, Barbie Kumalasari Ikuti Jejak KD Untuk Suntik DNA Ikan Salmon
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku penasaran dengan suntik DNA ikan salmon yang dilakukan Krisdayanti. Ia pun mengaku tak terlalu mementingkan biaya fantastis untuk menjalani prosedur kecantikan itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Krisdayanti heboh karena dikabarkan menjalani suntik DNA ikan salmon untuk kecantikan. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun membantah biaya yang dikeluarkan untuk suntik DNA ikan salmon mencapai miliaran rupiah.

Tak mau kalah dengan KD, Barbie Kumalasari pun mengikuti jejak sang diva untuk suntik DNA ikan salmon. Ia mengatakan memang sangat penasaran dengan prosedur perawatan kecantikan itu. Terlebih, Kumalasari mengaku akan ada rencana duet dalam waktu dekat.

"Aku lagi penasaran banget katanya ada DNA salmon seperti Krisdayanti itu lo," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Jakarta Barat seperti dilansir dari DetikHOT. "Aku juga pengin dong, karena kan aku juga penyanyi. Apalagi suara aku wah."

"Pokoknya sekarang aku mau lagi duet bareng sama Aldi Taher, jadi aku harus cantik," sambung Kumalasari. "Saya nggak mau kalah juga (dengan Krisdayanti). Saya kan diva juga. Suaranya sudah golden voice juga, internasional."


Kumalasari mendatangi klinik kecantikan bernama dokter Yanti untuk mendapatkan kecantikan maksimal tersebut. Di sana, Kumalasari pun berkonsultasi tentang DNA ikan salmon.

Sementara itu Dokter Yanti menjelaskan sederet manfaat yang bisa diambil dari DNA ikan salmon. Beberapa di antaranya adalah menjaga penampilan kulit wajah serta kesehatan.

"Dapat menyembuhkan bekas-bekas karena jerawat, bekas karena alergi. Karena memang dari pada isi ekstrak salmon ini berupa sperma ikan salmon yang sudah diproses dengan teknologi Nano," beber dokter Yanti.

Sementara itu Kumalasari sendiri tak terlalu memikirkan soal biaya. Ia menilai hasil didapatkannya sesuai dengan apa yang dikeluarkan. "Wajahnya langsung berasa banget ini, langsung halus pipinya, terasa fresh, dan langsung glowing," jelas Kumalasari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts