Bukan Rp 1 Miliar, Krisdayanti Bongkar Biaya Sesungguhnya Untuk Suntik DNA Ikan Salmon
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti memberi klarifikasi terkait pemberitaan heboh yang menyebutnya menghabiskan dana Rp 1 miliar untuk suntik DNA ikan salmon. Ia juga membongkar manfaat melakukan perawatan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar Krisdayanti yang disebut harus merogoh kocek sampai Rp 1 miliar untuk melakukan suntik DNA ikan salmon. Penyanyi yang akrab disapa KD itu suntik DNA ikan salmon untuk menjaga penampilan dan kecantikannya.

Namun rupanya kini KD menepis pemberitaan tersebut. Bahkan KD menyebut pemberitaan itu tidak masuk akal.

"DNA salmon sekian miliar memang bener mi?" tanya Iis Dahlia selaku host di "Capcus" seperti dibagikan dalam kanal YouTube Trans7 Official pada 31 Mei. "Sekarang masuk akal nggak buat wajah saja mau spend uang segitu banyak? Nggak masuk akal gitu ya," balas KD.

Ibunda Aurel Hermansyah ini kemudian membeberkan bahwa perawatan suntik DNA ikan salmon tersebut telah terjadi 3 tahun lalu. KD juga menegaskan prosedur suntik tersebut tidak dilakukan asal-asalan.

"Jadi DNA ikan salmon itu sebetulnya sudah tiga tahun lalu," ujar KD. "Itu sebetulnya DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea."


KD pun tak segan membongkar budget sebenarnya yang dihabiskan untuk suntik DNA ikan salmon. Ternyata untuk perawatan suntik DNA ikan salmon, tak sampai menghabiskan uang miliaran.

"Nggak (miliaran), jadi 7-15 juta," beber KD. "Itu juga masih diskon."

Setelah suntik DNA ikan salmon, KD pun mendapat hasil. Ia mengaku berat badannya turun drastis. "Alhamdulillah, 8 kilo turun," ujarnya.

Di kesempatan itu, KD juga menunjukkan ruangan olahraganya. Iis Dahlia pun mempercayai rahasia kecantikan dan kebugaran KD bukan cuma berasal dari perawatan. "Salah satunya kebugaran (rahasia kecantikan)," pungkas mantan istri Anang Hermansyah itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait