Jadi Mahasiswa Seni, Song Kang dan Han So Hee Buat Prakarya Asli di BTS 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV
Demam Nevertheless

JTBC kembali membagikan momen di balik layar dari drama mendatang yakni 'Nevertheless' yang menunjukkan Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utama dengan membuat karya seni.

WowKeren - Drama JTBC baru yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee yakni "Nevertheless" memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diketahui diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

"Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik pada semua orang dan dia biasanya ceria. Namun, dia sangat cuek pada orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah.

Yoo Na Bi adalah seorang mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena diselingkuhi. Setelah itu, memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan mengembangkan perasaan untuknya.

JTBC terlihat kembali membagikan teaser baru "Nevertheless" jelang penayangan perdana pekan ini. Pada video yang dibagian, Song Kang dan Han So Hee tampak tengah membuat karya seni.


Song Kang dan Han So Hee pun tampak tampil bak mahasiswa seni yang tengah melakukan praktikum. Keduanya pun terlihat menikmati momen membuat karya seni tersebut. Song Kang dan Han So Hee meminta para penggemar untuk melihat kisah mereka di "Nevertheless".

Para penggemar pun mengaku semakin tidak sabar untuk menantikan "Nevertheless". Mereka menyebutkan sangat menyukai Song Kang dan Han So Hee dipasangkan dalam satu drama lantaran dinilai mempunyai visual yang mirip.

"Aku sangat menyukai pasangan ini. Seperti pasangan visual literal, saya cukup tahu akhir dari drama ini (kecuali mereka tidak mengikuti webtoon, dan mengubahnya agar sesuai dengan mayoritas) dan aku sedikit kecewa dengan itu ... tapi aku masih bersemangat untuk lihat keduanya di layar," kata salah seorang penggemar. "Mereka terlihat sangat serasi dan visual yang luar biasa," ucap lainnya. "Momen ketika song kang menghela nafas ke arah so hee sangat imut," ujar lainnya. "Mereka benar-benar terlihat sangat serasi! chemistry mereka meluap omggg," seru lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan mempunyai 10 episode dan ditayangkan seminggu sekali pada hari Sabtu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts