TWICE Beberkan Bagaimana Rasanya Buat Lagu Bareng Member Girl Grup Dunia Little Mix Di 'First Time'
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Meskipun album ini penuh dengan lagu-lagu yang menonjol, ada satu yang menarik perhatian para penggemar. Pada kredit penulisan lagu 'First Time', ada nama yang tidak asing terdaftar sebagai rekan penulis.

WowKeren - TWICE baru-baru ini merilis mini album baru mereka “Taste Of Love”, yang telah mendapatkan cinta di seluruh dunia karena getaran musim panasnya yang intens. Meskipun album ini penuh dengan lagu-lagu yang menonjol, ada satu yang menarik perhatian para penggemar.

Pada kredit penulisan lagu mereka “First Time”, ada nama yang tidak asing terdaftar sebagai rekan penulis, dan itu adalah Jade Thirlwall dari Little Mix. Grup tersebut baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara di Zach Sang Show, mengungkapkan bagaimana perasaan mereka tentang lagu tersebut.

Chaeyoung menjelaskan betapa terhormatnya mereka mengerjakan lagu bersama Jade. Rupanya para member merupakan penggemar girl grup dunia itu sejak sebelum debut.


"Ketika kami masih trainee, kami mengcover banyak lagu oleh Little Mix, dan ketika kami melakukan evaluasi bulanan, kami mengcover banyak lagu oleh Little Mix. Jadi kami sangat merasa terhormat bahwa Jade menjadi bagian dari lagu ini," ungkap Chaeyoung.

Dahyun menambahkan dia mendengarkan banyak lagu Little Mix saat tumbuh dewasa. Karena itu, ketika dia mengetahui bahwa Jade adalah bagian dari proses penulisan lagu, dia menambahkan, “Aku kagum dan berpikir itu sangat menyenangkan.”

Dalam hal penulisan lagu itu sendiri, Jihyo juga dikreditkan sebagai penulis lagu tersebut. Dalam wawancara tersebut, dia menjelaskan bagaimana dia membuat lirik lagu tersebut. "Ketika aku menerima lagu demo, kupikir suara Little Mix terdengar bagus, dan lirik dalam demo juga sangat bagus. Aku memasukkan bagian-bagiannya ke dalam versi Korea juga," ungkap Jihyo.

Sebelum album dirilis, Jade juga mentweet kegembiraannya tentang fakta bahwa TWICE akan merilis salah satu lagunya. Meskipun grup tersebut tidak pernah benar-benar bertemu Jade, itu masih merupakan contoh kecil dari dua grup wanita terbesar di dunia yang bertabrakan. Banyak penggemar dengan senang hati akan melihat lebih banyak interaksi antara keduanya di masa depan. Mudah-mudahan, kolaborasi nyata bisa segera terwujud.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts