Ratu Dance Ikonik, TWICE Pilih Koreografi Yang Paling Mereka Favoritkan
Musik

TWICE telah mempelajari banyak koreografi yang memukau dan ikonik selama bertahun-tahun, tetapi yang manakah menjadi favorit mereka. Ini dia jawaban mereka.

WowKeren - TWICE telah mempelajari banyak koreografi yang memukau dan ikonik selama bertahun-tahun, tetapi yang manakah menjadi favorit mereka. NME baru-baru ini menanyakan pertanyaan ini kepada para gadis, dan banyak yang secara mengejutkan memiliki jawaban yang serupa. Ini dia jawaban Momo, Nayeon, Mina Myoui, Tzuyu, dan Sana.

Yang pertama menjawab adalah Momo, dan dia memilih “Cry For Me” karena “terdengar dengan indah.” Dia juga memberikan perhatian khusus pada “Feel Special” karena dia menikmati betapa beratnya gerakan grup.

"Bagiku, favorit pertama adalah 'Cry For Me' karena di bagian akhir intro ada group dance yang menurutku keluar dengan indah. Dan koreografinya sangat mencerminkan lirik, jadi aku sangat suka itu. Favorit lainnya. adalah 'Feel Special' karena kami banyak menari sebagai grup dan ada banyak gerakan grup. Itu juga keluar dengan indah, jadi aku sangat menyukainya," ujar Momo

Jawaban Nayeon sama dengan jawaban Momo, jadi dia memutuskan untuk menamai koreografi favorit ketiganya ”Dance The Night Away”. Meskipun tariannya sulit, dia suka bagaimana itu membuat mereka dalam suasana hati yang baik.

"Sebenarnya, Momo mengatakan dua favoritku. Jadi jika aku harus memilih, aku harus memberikan pilihan ketigaku yaitu 'Dance The Night Away'. Koreografinya sangat sulit tapi selama dance, kami bisa membuat banyak lagu. kontak mata satu sama lain sehingga membuat kami dalam suasana hati yang sangat baik saat membawakan lagu itu," jawab Nayeon.


Selanjutnya, Mina memilih “Firework,” sebuah lagu sampingan dari album “More & More” mereka. Sayangnya, mereka jarang membawakan lagu tersebut, namun tetap menonjol karena gerakannya yang seksi dan bertenaga. "Kami jarang membawakan lagu ini di atas panggung, tapi favoritku adalah 'Firework' karena sangat seksi dan bertenaga di saat yang bersamaan," jawab Mina.

Seperti Momo dan Nayeon, Tzuyu juga menyukai koreografi “Cry For Me”. Dia mencatat bagaimana itu cocok dengan lirik dengan sempurna, dan dia menikmati cara yang harmonis dia dan anggotanya menari bersama.

"'Cry For Me' karena liriknya benar-benar mencerminkan koreografi dengan baik, dan kami benar-benar menari dengan cukup baik untuk lagu itu. Kami membuat gerakan yang sangat harmonis dalam lagu itu, jadi menurut saya itu adalah lagu yang sangat bagus untuk dibawakan," ujar Tzuyu.

Terakhir Sana memilih “Fancy” sebagai koreografi favoritnya. Hal ini karena memiliki mood yang berbeda dibandingkan dengan lagu lainnya. Secara keseluruhan, dia tertarik pada betapa menariknya tampil.

"Aku setuju dengan semua favorit yang disebutkan anggota lain. Tapi jika aku harus memilih, itu akan menjadi 'Fancy', karena suasananya cukup berbeda dari semua lagu sebelumnya. Jadi, sangat menarik untuk ditonton sambil kami sedang belajar, dan (itu) sangat menyenangkan," lanjut Sana.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts