Jadi Master K-Pop, Begini Cara Tiffany SNSD dan Sunmi Bimbing Kontestan 'Girls Planet 999'
Naver
TV

Setelah ditunjuk sebagai mentor atau Master K-Pop di program Mnet 'Girls Planet 999', Tiffany SNSD dan Sunmi membagikan pendekatannya dalam membimbing para kontestan.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation (SNSD) dan Sunmi berbicara tentang pendekatan yang mereka lakukan usai ditunjuk sebagai mentor atau Master K-Pop dalam program "Girls Planet 999". Keduanya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu para kontestan mempersiapkan kariernya sebagai idol yang bermental baja.

Sunmi berkata, "Tiffany dan aku memiliki kecenderungan yang sama sekali berbeda, jadi aku menantikan sinergi dan chemistry kami. Agak memalukan bagiku untuk mengatakan ini sendiri, tapi kalian dapat mengatakan bahwa kami adalah dua pilar idol generasi kedua."

"Dengan pemikiran itu, aku pikir ini adalah peristiwa yang monumental. Terasa menyenangkan dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengawasi dan membantu para kontestan menjadi artis K-Pop," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku tidak ingin hanya menjadi senior yang memberikan nasihat realistis sebagai seseorang yang telah menempuh jalan ini sebelumnya, tapi juga seorang kakak perempuan yang dapat kalian andalkan ketika keadaan terasa sulit. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan idol K-Pop baru yang luar biasa."

Di sisi lain, Tiffany berkomentar, "Aku pikir peran K-Pop Master adalah menjadi mentor dan mitra berkepala dingin dan sangat kritis jika perlu. Aku juga ingin membantu para kontestan dengan sikap mental mereka."


Dia menambahkan, "Aku ingin menjadi master yang seperti 'sinar matahari' bagi mereka. Sebab itu bisa membuat mereka lebih kuat dan hangat, tapi terkadang juga menyengat."

Dengan tekad yang begitu kuat, tak heran apabila Sunmi dan Tiffany berhasil menarik perhatian sutradara produksi (PD) "Girls Planet 999", Kim Shin Young. Sebab menurutnya, kedua idol tersebut dapat memberikan pengaruh positif bagi para kontestan program ini.

PD Kim Shin Young berkata, "Kedua artis ini memiliki kesamaan yaitu bermimpi menjadi idol K-Pop sejak masih muda dan bekerja keras untuk mencapai tempat mereka sekarang. Aku pikir mereka dapat memberikan pengaruh positif pada para kontestan yang mencoba berjalan di jalur yang sama."

"Pada usia 18 tahun, Sunmi adalah salah satu anggota girl grup pertama yang debut di Amerika Serikat. Sedangkan Tiffany pindah dari Amerika Serikat ke Korea untuk memulai sistem pelatihan yang ketat. Aku pikir pengalaman ini dapat menjadi dasar untuk saran dan kenyamanan yang realistis serta bermanfaat bagi para kontestan," pungkasnya.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan menghadirkan trainee dari Korea, Tiongkok dan Jepang yang memiliki impian untuk debut sebagai idol K-Pop. Orang-orang dari kebangsaan yang berbeda masih dapat mendaftar jika mereka terhubung ke negara tersebut melalui agensi hiburan atau residensi. Peserta juga bisa mendaftar terlepas dari apakah mereka terkait dengan perusahaan hiburan atau memiliki pengalaman debut atau tidak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts