Gara-Gara Luna Maya, Edric Tjandra Jadi Panik Hingga Pisah Ranjang dengan Istrinya
Selebriti

Edric Tjandra mengungkapkan bahwa ia pernah dibuat panik hingga pisah ranjang dengan istrinya gara-gara Luna Maya. Lantas berikut cerita kejadian sebenarnya!

WowKeren - Belum lama ini presenter kondang Edric Tjandra menceritakan bahwa ia pernah pisah ranjang dengan istrinya, Venny Chandra, gara-gara Luna Maya. Hal tersebut terungkap saat Edric menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Talks yang dipandu Luna dan Marianne.

Edric menceritakan bahwa semuanya berawal dari pertemuan dirinya dengan Luna dan teman-temannya. Kala itu Edric duduk sebelahan dengan Luna dan mereka pun saling berbincang tanpa mengenakan masker.

Hingga kemudian Edric lumayan dibuat panik ketika Ayu Dewi menghubunginya dan menyampaikan kabar kalau Luna positif COVID-19. Yang mana kabar tersebut didapat Ayu dari hasil tes PCR.

"Tiba-tiba, pas sudah pulang, nih, sudah santai. Lagi duduk di kamar, duduk sebelahan sama istri, ada yang telepon, namanya Ayu Dewi. (Ayu bilang) 'Koko, sabar, ya, Ko. Jangan panik, jangan takut,'" kata Edric Tjandra meniru ucapan Ayu Dewi saat itu.


"Ayu bilang, 'Luna positif COVID dari hasil PCR yang tadi pagi.' Jam setengah satu (malam), Luna positif. Gue duduk sebelah Luna lagi tadi, enggak pakai masker ngobrolnya," tambah Edric.

Ayu pun berusaha untuk menenangkan Edric agar tak terlalu panik dengan kabar tersebut. Sementara Edric langsung mengambil tindakan untuk melakukan isolasi mandiri. Sang istri pun jadi kebingungan karena Edric mendadak menjauhinya.

"Gue langsung isolasi di kamar sendiri. Bini gue bingung, dong. Lagi ngobrol, kenapa tiba-tiba begitu (kabur dan isolasi mandiri). Langsung gue bilang, Luna positif. Ya, kan? Pisah ranjang, kan? Gara-gara Luna Maya. Gue tidur pakai masker, gara-gara Luna," ucap Edric.

Kembali teringat akan momen tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya bisa tertawa dan bercanda dalam menanggapinya. "Gue orang ketiga, ya," timpal Luna lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts