Sebut Suami Cupu, Poppy Sovia Bagikan Pesan Soal Pilih Lelaki
Instagram/popsovia
Selebriti

Saat ini Poppy Sovia tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan sang suami. Sembari menyebut suaminya cupu, Poppy membagikan pesan tentang memilih laki-laki yang tepat.

WowKeren - Poppy Sovia menikah dengan suaminya Ahmad Gussaoki sejak Maret 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga sang aktris dan suami selama ini dikenal harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring.

Lewat akun Instagram-nya, Poppy membuat postingan tentang rumah tangganya bersama sang suami. Ia mengunggah sebuah foto lawas dirinya dan suami yang ditemukan baru-baru ini buah keisengannya.

Pada potret yang diunggah terlihat Poppy sedang memeluk sang suami. Foto itu dilengkapi berbagai editan, seperti luka-luka di wajah dan badan Poppy juga filter kacamata pada sang suami.

Seiring dengan unggahan tersebut, Poppy menulis caption panjang yang menyentuh hati. Ia membeberkan bagaimana rasa syukurnya dalam menjalani kehidupan pernikahan dengan Oki yang ia nilai cupu. Tak lupa ia menyelipkan pesan bagi para followers-nya tentang memilih laki-laki yang tepat.


"Foto sisa pacaran yang terkubur entah, baru iseng keliatan lagi niyπŸ˜‚πŸ˜‚ Iseng ngedit gituu dulu.. wkwkwwk cupuuu bangettt kamu com @gussaoki πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ Enak banget kali yaa.. kalo pernikahan itu rasa pacaran terus..," tulis Poppy pada postingan Senin (14/6).

Poppy mengaku bahwa pada kenyataannya kehidupan pernikahan tidak seindah kelihatannya. Meski demikian, ia bersyukur karena telah menikah dengan sosok pilihannya.

Kemudian Poppy menambahkan jika menjalani hubungan dengan sang suami yang cupu dan introvert itu seru. Karena menurutnya orang seperti suaminya tidak banyak omong namun sekalinya bicara hanya akan mengatakan kejujuran. Ia senang karena sang suami selalu apa adanya.

Selanjutnya, Poppy memperingatkan jika lebih baik memilih lelaki apa adanya daripada yang senang menebar kata-kata manis. Baginya, lelaki seperti itu hanya akan membuat perempuan makan hati.

"Itu kenapa gue suka cowok cupu pendiem ini hehehe.. Karena diem-diem begini yang berani ajak gue ke pelaminan… eaaaaaaa daripada yang banyak gombal tebar manis-manja preeeeettt.. ati-ati makan ati deh tuhh heheheh πŸ˜‚πŸ˜‹," pungkas Poppy.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts