Jadi Pendamping Acara Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Salshadilla Juwita Ungkap Perasaannya
instagram/salshaindradjaja
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Salshadilla Juwita akui masih belum percaya melihat Lesty Kejora akhirnya dilamar sang kekasih hati yakni Rizky Billar, ungkap soal kedekatan di antara mereka sebut bukti dunia 'sempit'.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Berawal dari perkenalan di sebuah stasiun televisi hingga bercanda soal jodoh, siapa sangka jika tak lama lagi mereka akan benar-benar diikat oleh janji suci pernikahan.

Saat ini Billar dan Lesty sendiri telah menggelar serangkaian momen istimewa menuju pernikahan mereka. Salah satunya acara lamaran resmi yang diadakan di hari Minggu (13/6) lalu dan disiarkan di beberapa stasiun televisi secara live.

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty kala itu pun menjadi perbincangan hangat publik bahkan sampai sekarang. Salah satu hal yang tak kalah rami menyedot perhatian adalah para pendamping pria dan wanita di lamaran Rizky Billar dan Lesty kala itu.

Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia menjadi salah satu pendamping Lesty di saat ia dilamar oleh sang pujaan hati. Kali ini Salshadilla pun membagikan foto momen bahagia saat itu melalui akun Instagram pribadinya.


Salshadilla terlihat mengunggah foto saat ia dan pendamping lain berdiri bersampingan di belakang Lesty Kejora. Senyum semringah tak hanya tergambar di bibir Lesty tapi juga bridesmaid yang lain.

Bersamaan dengan itu Salsha menceritakan soal kedekatan yang ia miliki dengan Lesty dan Billar. Bahkan karena hal itu ia masih dibuat sulit percaya jika Lesty yang merupakan temannya kini sudah melangsungkan lamaran.

Masih gak percaya temenku dilamar sama tenant lama ku. Sempit juga dunia ya kalo dikira-kira,” ungkapnya.

Doa dan harapan manis pun tak lupa disematkan putri Iis Dahlia ini untuk Lesty dan Rizky Billar. “Selamat ya @lestykejora @rizkybillar semoga lancar dan dijauhkan dari yang jelek-jelek aamiin,” pungkasnya.

Warganet lain ikutan dibuat bahagia menyambut kabar pernikahan Billar dan Lesty Kejora. Sementara itu pujian untuk paras menawan para bridesmaid atau pendamping Lesty kembali menggema termasuk untuk Salshadilla Juwita.

Cantik semuanya kak,” kata akun @nur*****. “Bidadari semua woy,” seloroh akun @cha******. “CANTIKKK2 semuanya Masya Allah,” imbuh akun @sapra******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts