Disebut Telah Menghina Courtney Stodden, Chrissy Teigen Minta Maaf
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Akui pernah menghina Courtney Stodden, Chrissy Teigen memohon maaf serta membagikan pernyataan panjang melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6).

WowKeren - Selebriti cantik sekaligus istri dari John Legend yakni Chrissy Teigen tengah menjadi buah bibir masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hal itu lantaran Chrissy baru saja disebut telah menghina selebriti Courtney Stodden.

Atas hal tersebut, Chrissy pun diketahui sempat mengasingkan diri dari publik dan sosial medianya selama satu bulan. Kini, ibu dua anak itu kembali menyapa para penggemar melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan perdana pasca satu bulan itu, digunakan Chrissy untuk meminta maaf kepada seluruh penggemar terutama Courtney Stodden. Chrissy lantas mengaku malu dan menyesal lantaran telah menyakiti hati orang lain.

Chrissy mengaku telah banyak merenungkan perbuatan tak pantasnya itu. Ia pun mengaku tak henti-hentinya menyesal dengan perbuatan masa lalunya. Hal itu disampaikan Chrissy melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6).


"Saya ingin Anda tahu bahwa saya telah duduk di lubang hukuman dan penyelasan yang pantas, 'duduk di sini dan pikirkan apa yang telah Anda lakukan'," tulis Chrissy. "Tidak sehari, tidak satu momen pun telah berlalu di mana saya belum merasakan penyesalan yang sangat berat untuk hal-hal yang telah saya katakan di masa lalu."

Chrissy juga mengaku telah meminta maaf langsung kepada Courtney serta beberapa orang lagi yang telah ia sakiti hatinya dengan ucapannya. Ia berharap orang-orang tersebut mau memaafkan serta mendengarkan rasa penyesalannya. Chrissy pun masih berusaha untuk menghubungi dan meminta maaf kepada orang-orang yang telah sakit hati kepadanya.

"Saya telah meminta maaf secara terbuka kepada satu orang, tetapi ada orang lain dan lebih dari sekadar beberapa yang perlu saya minta maaf. Saya sedang dalam proses menjangkau orang-orang yang saya hina. Saya mengerti bahwa mereka mungkin tidak ingin berbicara dengan saya," terang Chrissy. "Saya tidak berpikir bahwa mereka harus berbicara dengan saya. Tetapi jika mereka melakukannya, saya di sini dan saya akan mendengarkan apa yang mereka katakan, sambil meminta maaf melalui isak tangis."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts