Bintangi 'Shark: The Beginning', Kim Min Suk Sempat Khawatir Gara-Gara Hal Ini
Instagram/tving.official
Film

Baru-baru ini Kim Min Suk mengungkap kekhawatirannya di awal-awal syuting film 'Shark: The Beginning'. Seperti apa penuturan lengkap aktor berwajah imut tersebut?

WowKeren - Saat menghadiri konferensi pers online pada Senin (14/6), Kim Min Suk berbagi pemikiran tentang film terbarunya yang berjudul "Shark: The Beginning". Film ini sendiri merupakan proyek pertama yang direkamnya sejak rampung wamil (wajib militer) pada tahun 2020 lalu.

Kim Min Suk merasakan banyak perubahan selama syuting film ini. Sebab ia harus beradaptasi dengan kebiasaan baru di era pandemi virus Corona, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Ini adalah proyek pertama yang kurekam sejak kembali dari militer," tutur Kim Min Suk. "Setelah aku keluar dari militer, dunia telah banyak berubah. Aku memakai masker dan jumlah orang yang pergi ke bioskop telah berkurang."


Situasi tersebut sempat membuat Kim Min Suk khawatir. Namun ia bahagia karena film "Shark: The Beginning" akhirnya tayang di platform TVING.

Dia menjelaskan, "Aku menjadi khawatir tentang apa yang akan terjadi pada industri film. Tapi tetap saja, aku senang bisa menayangkan film kami melalui TVING. Meski film kami bukan rilis teatrikal, aku sangat senang bisa disambut."

Sementara itu, "Shark: The Beginning" adalah film aksi bertahan hidup yang berfokus pada karakter Cha Woo Sol (Kim Min Suk). Dia digambarkan sebagai korban bullying masa sekolah yang berakhir di penjara remaja karena sebuah insiden tak terduga.

Di penjara remaja, Cha Woo Sol bertemu dengan Jung Do Hyun (Wi Ha Joon), mantan juara MMA yang ditahan karena pembunuhan balas dendam. Untuk bertahan hidup di penjara, Cha Woo Sol meminta Jung Do Hyun untuk mengajarinya cara bertarung.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Juni mendatang di TVING. Bagi kalian yang penasaran dengan update terbarunya, pastikan untuk memantau beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru