Penampilan Dian Sastro di Foto Terbaru Dipuji Bak ABG, Sandra Dewi Komentar Begini
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Pamer foto hasil pemotretan terbaru di postingan Instagram pada Selasa (15/6), penampilan Dian Sastro ramai disambut pujian hingga disebut layaknya ABG. Seperti apa?

WowKeren - Dian Sastro merupakan salah satu artis yang dipuji tak menua. Bahkan di usianya yang sudah menginjak hampir 40 tahun yakni 39 tahun, ia masih saja terlihat memesona. Ia pun masih digandrungi banyak penggemar.

Karena itu juga, penampilan Dian Sastro tak pernah luput dari perhatian. Seperti baru-baru ini, penampilannya dalam pemotretan terbaru ramai mencuri perhatian.

Terlihat dalam foto, Dian Sastro tampil dengan baju putih lengan panjang yang pada bagian atasnya dihiasi dengan bordiran cantik. Sementara itu, ia terlihat mengenakan celana pendek bermotif.

Baju yang Dian Sastro kenakan kali ini rupanya bertema musim panas. Penampilan Dian Sastro pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless dan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. “It’s summer already!” tulis Dian Sastro singkat dalam unggahannya pada hari ini, Selasa (15/6).


Foto yang Dian Satro bagikan itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak terkecuali oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Sandra Dewi yang membuat salfok banyak netter. “Girl crush,” tulis Sandra Dewi dengan stiker api.

Sementara itu, ramai netter memberikan pujiannya. Mereka memuji penampilan Dian Sastro dalam foto tampak begitu menawan. Bahkan saking menawannya, banyak netter mengaku takjub. Penampilan Dian Sastro itu pun membuat banyak netter menilainya seperti ABG.

Cantiknya kelewatan,” seru akun @ar*****wa. “Abegeh,” cetus akun @za*****mc. “ABG... awet (lambang hati),” puji akun @li*****di. “Selalu muda!” sahut akun @na****ny.

Cantiknya ga ada obat,” sanjung akun @de*****ng. “Cuteness overload,” seru akun @zh*****on. “Cakep bgt kayak masih anak remaja,” timpal pemilik akun @pipi*****. “Disas said: ‘apa itu tua?’” imbuh akun @he*****st.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru