BTS Ditanya Soal Mesin Waktu, Member Ini Ingin Ubah Title Track Debut Jika Bisa Kembali Ke Masa Lalu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Salah satu pertanyaan kuno yang dimiliki orang adalah, apa hal pertama yang akan dilakukan jika dapat melakukan perjalanan melalui waktu. Para member BTS baru-baru ini mengungkapkan jawaban mereka.

WowKeren - Salah satu pertanyaan kuno yang dimiliki orang adalah, apa hal pertama yang akan dilakukan jika dapat melakukan perjalanan melalui waktu. Sepertinya para anggota BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan jawaban mereka saat merayakan ulang tahun ke-8 mereka selama ARMY Corner Store sebagai bagian dari FESTA 2021.

Suga adalah yang pertama menjawab, dan, seperti yang diharapkan, itu menghangatkan hati dan sepertinya menjadi pilihan populer di antara para anggota. Suga menjelaskan bahwa dia ingin kembali ke konser terakhir grup dengan penggemar di Stadion Utama.

"Sangat menyenangkan. Itu adalah konser terakhir di Korea dalam waktu yang lama. Jika aku bisa kembali sekarang, aku bisa mengulang konser itu sebanyak 14 kali,” ungkap Suga.

Jungkook setuju dengan pilihan Suga, namun dia juga memiliki hal lain yang ingin dia ubah, dan itu berkaitan dengan salah satu lagu utama grup. "Ada satu hal lagi yang ingin aku lakukan di masa lalu. Jika kita mengadakan pertemuan, aku berkata, 'Bagaimana dengan ‘No More Dream’ untuk title track berikutnya?'" papar Jungkook sambil tertawa.


Meskipun Suga dan Jimin BTS menganggapnya lucu, V mengatakan bahwa mereka harus melangkah lebih jauh dan memilih sesuatu yang lebih baik untuk diubah. Secara khusus, V berpikir mereka harus melakukan perjalanan kembali dan menjadikan lagu terkenal mereka “Fire” sebagai lagu debut mereka.

“Mari coba sesuatu yang lebih baik. ‘Bagaimana jika ‘Fire’ untuk lagu debut?’” sahut V dengan percaya diri. Untungnya, J-Hope menunjukkan salah satu masalah mendasar dengan perjalanan waktu atau upaya untuk mengubah masa lalu, dan grup tersebut mungkin tidak berada di tempat mereka sekarang.

Di sisi lain, Big Hit Music mengumumkan di WeVerse bahwa BTS akan merilis CD single untuk lagu hit mereka “Butter.” “Butter” dirilis sebagai single digital pada 21 Mei dan telah mencapai No. 1 di Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut.

CD baru ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ARMY, hari dimana fandom BTS mendapatkan nama resmi mereka. Yang menarik, single CD tidak hanya berisi “Butter”, tetapi juga lagu baru yang akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

CD akan dirilis pada 9 Juli pukul 1 siang KST. Pekan lalu, dilaporkan bahwa BTS akan merilis album baru pada 9 Juli, yang tidak dikonfirmasi oleh Big Hit Music pada saat itu. Laporan comeback tersebut mungkin merujuk pada perilisan versi fisik dari single “Butter” BTS ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts