Maia Estianty Sebut Momen Tiup Lilin Al Ghazali Jadi Pengalaman Terberatnya, Tak Mau Ingat-ingat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dikenal sebagai sosok ibu yang penuh kasih sayang. Ia baru-baru ini menceritakan momen terberat bersama anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai sosok ibu yang penuh kasih sayang. Meski ketiga putra-nya kini sudah beranjak dewasa, ia tak segan memamerkan kebersamaannya bersama sang buah hati di depan publik. Musisi sekaligus produser musik itu kini membeberkan momen terberatnya yang harus ia dan anak-anaknya hadapi.

Maia Estianty menceritakan momen terberat bersama anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dalam kanal YouTube The Sungkars Family. Istri Irwan Mussry itu mendapat pertanyaan dari Shireen Sungkar dalam salah satu video tentang momen terberat terkait putra-putranya.

“Momen (paling berat) itu waktu Al Ghazali tiup lilin, aduh. Aku sampai hari ini enggak mau lihat itu lagi, ya sedih gitu lho,” ungkap Maia Estianty. Maia kemudian menceritakan bahwa momen ulang tahun yang harusnya bahagia justru menjadi hal yang menyedihkan untuk diingat.


“Karena perjuangan untuk ulang tahun anakku itu, tapi aku harus lompat pagar dulu. Itu harus ada drama lah, drama yang keras gitu, sampai kasusnya ke kepolisian,” ungkap Maia.

Ia bahkan mengaku tak mau melihat lagi momen tersebut hingga kini. “Itu momennya sangat dramatik banget, sampai hari ini enggak mau lihat tayangannya sendiri,” papar Maia.

Sebelumnya dalam perbincangan itu, Maia juga mengungkap pentingnya Al, El dan Dul dalam hidupnya. Mantan istri Ahmad Dhani itu tak bisa membayangkan tanpa anak-anak di sisinya. “Buat aku mereka berarti banget. Bayangkan aku tidak ada mereka, garing banget hidup aku,” ucap Maia Estianty.

Maia memang dikenal sebagai ibu yang peduli dengan anak-anaknya. Dalam beberapa postingannya, ia mengungkapkan kebahagiaannya dapat berbagi waktu dengan anak-anaknya. Menurutnya hal itu sebagai ganti dari masa-masa yang telah hilang dari kehidupan mereka di tengah prahara perceraiannya dengan sang mantan suami beberapa tahun lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts