Postingan Armand Maulana Soal Baron Gigi Mendadak Bikin Mewek, Terkait COVID-19?
Instagram/armandmaulana04
Selebriti
Seleb vs Corona

Armand Maulana mengunggah postingan permohonan bantuan untuk sahabat sekaligus pentolan Gigi, Baron. Armand juga mengungkap soal pengobatan yang harus dijalani Baron yang diduga sakit akibat COVID-19.

WowKeren - Sosok penyanyi Armand Maulana dikenal sebagai artis yang loyal pada sahabat. Armand sempat mengunggah postingan terbaru yang sukses membuat fans Gigi terharu.

Armand rupanya mengungkap permohonan bantuan terkait kondisi Aria Baron alias Baron. Sahabatnya sekaligus penggagas band Gigi itu diketahui sedang sakit hingga harus menggunakan alat bantu pernafasan.

Armand mengungkap kalau ia mendapat amanat dari istri Baron untuk meminta bantuan pada publik. Rupanya Baron diharuskan menjalani pengobatan plasma convalasi. Metode tersebut merupakan terapi dengan menggunakan bagian plasma darah penyintas COVID-19 yang telah sembuh. Plasma darah tersebut ditransfusikan ke tubuh pasien positif COVID-19.

"Teman-teman tercinta, udah ada kabar valid dari dokter yang menangani Baron. Saya minta tolong dengan sangat, ini saya Armand Maulana dapat amanat dari istri Baron (manager/pemain gitar Gigi)," kata Armand. "Saat ini kami butuh pendonor dengan syarat penyintas COVID, Gol B Resus Positif. Pendonor yang bisa beri plasma adalah penyitas yang setelah 3 bulan negatif dan tanpa ada gejala kembali."


Armand tak lupa mengungkap rasa terima kasih jika ada yang bersedia membantu. Banyak pihak dari rekan artis seperti Ian Kasela dan Rizal Armada ikut mendoakan agar ada pendonor untuk Baron. Fans juga terharu dan mendoakan agar Baron segera sembuh.

"Semoga allah beri kesembuhan segera. Allah angkat penyakitnya aamiin," ujar fans. "Yg kuat mas baron..sehat2 terus panjang umur🤲😇," harap netter.

Armand sebelumnya juga sudah memohon doa kesembuhan buat Baron. Tak cuma Baron, personil Gigi lainnya, Thomas Ramdhan juga diduga sakit COVID-19.

"Untuk Teman Teman GIGI Kita Seluruh Indonesia Mohon Doa nya untuk Kesembuhan dan Kesehatan Baron @ariabaron & Thomas @thomasramdhan Semoga Lekas diberi kesehatan dan Fit Kembali, Aamiin," ujar Armand. "Jangan Lupa untuk semua untuk selalu mematuhi Prokes dan 5M yaa. Stay Safe, stay Clean & Stay Healthy. Keep The Peace, Love & Respect."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts