Larissa Chou Hadiri Sidang Putusan Cerai Didampingi Pengacara, Alvin Faiz Absen Lagi?
Instagram/larissachou
Selebriti

Sidang putusan cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou akan digelar hari ini, Rabu (16/6) di Pengadilan Agama Cibinong. Larissa tampak sudah hadir ditemani sang pengacara, sementara Alvin belum juga menunjukkan batang hidungnya.

WowKeren - Hari ini, Rabu (16/6), sidang putusan cerai Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou digelar di Pengadilan Agama Cibinong. Iniadalah sidang terakhir bagi Alvin dan Larissa untuk memutuskan akhir pernikahan mereka. Rencananya jika sesuai jadwal, sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou digelar sekira pukul 09.00 WIB.

Dilihat dari akun Instagram keduanya, Larissa tampak sudah tiba di PA Cibinong. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Chaerudin. Sebelum sidang dimulai, Larissa tampak berfoto terlebih dahulu bersama pengacaranya seolah ingin membuktikan jika dirinya kali ini hadir di persidangan. Ibu satu anak itu terlihat cantik memakai setelan berwarna pastel.

Sebelumnya, Larissa juga sempat membagikan postingan soal kegagalan. Larissa sengaja mengunggah kalimat tersebut seolah itulah yang saat ini mewakili perasaannya. "Satu kegagalan gak akan mendefinisikan seluruh hidup," berikut isi unggahan Larissa, Selasa (15/6).

Larissa Chou Hadiri Sidang Putusan Cerai Didampingi Pengacara, Alvin Faiz Absen Lagi?

Instagram Story

Di sisi lain, Alvin Faiz sendiri belum terlihat hadir di PA Cibinong. Postingan terakhir Alvin di InstaStory hanya membagikan momen kebersamaannya bersama sang putra, Yusuf. Alvin juga sempat melakukan QnA bersama para penggemarnya.


Salah satu pertanyaan yang dilontarkan fans perihal apakah Alvin Faiz merokok atau tidak. Ia dengan lantang menjawab tidak pernah merokok ataupun minum kopi. "Gak ngerokok, gak vape, ngopi pun gak suka. Kalo nongkrong atau ngobrol makan permen atau air putih aja," kata Alvin.

Larissa Chou Hadiri Sidang Putusan Cerai Didampingi Pengacara, Alvin Faiz Absen Lagi?

Instagram StoryO

Sementara itu, salah seorang sahabat Alvin dan Larissa pun tak mengetahui apakah putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu akan hadir di persidangan atau tidak. Ia hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Berharap keputusan yang diambil Alvin dan Larissa memang tepat.

"Apapun keputusan, mungkin sudah pilihannya. Ibarat kata, ini juga mungkin takdirnya Allah," ujar Adit Jagoan, sahabat Alvin dan Larissa.

Adit menambahkan, meski kedepannya Alvin dan Larissa telah menjadi mantan suami, istri, ia berharap mereka terus menjalin hubungan yang baik. Tentunya hal ini juga untuk anak semata wayangnya, Yusuf. "Terpenting adalah tetap menjaga tali silaturahmi, menjadi saudara. Terus menjalin hubungan baik kedepannya," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru