Bocoran Kematian Park Bo Young di 'Doom at Your Service' Picu Kemarahan
tvN
TV

'Doom at Your Service' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama bakal digantikan oleh 'You Are My Spring' yang direncanakan tayang 5 Juli mendatang.

WowKeren - "Doom at Your Service" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (15/6). Di penghujung episode ke-12 itu, tim produksi seperti biasa memberikan sedikit bocoran untuk penayangan berikutnya.

Cuplikan episode ke-13 membocorkan kematian Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dengan memperlihatkan rumah duka dengan foto wanita cantik itu. Myul Mang (Seo In Guk) juga tampak menangis.

Myul Mang yang adalah makhluk mistis rupanya sama sekali tak menyadari bahwa jiwa Tak Dong Kyung berada di hadapannya. Jiwa Tak Dong Kyung ikut diliputi kesedihan dan mencoba untuk menghapus air mata pria itu.

"Wah tvn bnr"ya pen gua tempeleng bnran nuh tvn," tulis seorang fans. "TIPIEN LU NER BENERR SHSHSHHSHSHHS TOLONGLAHH INI PARA KAUMĀ² YANG MENUNGGU RAMYEON MOGOBALLE MALAH DIKASI PRIVIEW BEGINIAN," sambung yang lain.


"Lihatlah kawan bagaimana preview nya...disuruh nunggu sampe senin lagi...Tvn memang kurangajar," imbuh yang lain. "Sumpah lama lama gak kuat aku , emosi ku di permainkan sama tipien ," sahut fans lain. "TVN LAMA LAMA GUE BAKAR GEDUNGNYEEEE," pungkas fans lainnya.

"Doom at Your Service" menceritakan tentang Myul Mang, pria yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari garis nasibnya.

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myulmang) dari seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang.

Sementara itu, "Doom at Your Service" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya bakal digantikan oleh "You Are My Spring" yang direncanakan tayang 5 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait