Picu Perdebatan, Nikita Mirzani Minta Narkoba di Indonesia Dilegalkan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Usai makin banyak sederet artis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Nikita Mirzani minta agar narkoba di Indonesia dilegalkan karena alasan berikut.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis kontroversial. Bahkan terhitung banyak artis yang terlibat polemik dengan dirinya. Nikita juga beberapa kali tersandung persoalan hukum.

Terbaru, Nikita menyita perhatian usai memberikan komentar terkait artis yang kini semakin banyak tersandung narkoba. Namun siapa sangka jika Nikita malah berharap agar narkoba di Indonesia bisa dilegalkan.

"Narkoba itu sebetulnya kalau dihilangkan dari negara ini agak sulit ya. Karena orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia, akhirnya bisa dikonsumsi sama banyak orang. Kalau kata gue mendingan narkoba itu biarin aja deh, dilegalkan," kata Nikita.

Rupanya bukan tanpa alasan. Nikita ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya berharap agar narkoba di Indonesia bisa segera dilegalkan seperti di beberapa negara lain.

"Jadi yang mati karena narkoba, ya mati. Yang tobat, ya tobat. Soalnya orang sini tuh semakin dilarang, semakin penasaran, 'Gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya ganja'. Ketika dia sudah merasakan itu, ketangkap, selesai," pungkas ibu tiga anak ini.


"Kalau kata gue mending kayak negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah dilegalin aja deh, gitu. Ya biar pada mampus aja kalau pakai narkoba. Soalnya ketangkap, ketangkap lagi narkobanya mending banyak, setruk oke lah. Kalau ketangkapnya (barang bukti sedikit), ngapain. Bikin puyeng lah," lanjut Nikita.

Ucapan Nikita itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Bahkan netter pecah kubu mendapati ucapan Nikita itu. Pasalnya jika beberapa pihak setuju, sebagian lagi ramai melayangkan protesnya hingga menyindir habis-habisan Nikita.

"Wuihhh ancen joss nyai ku," komentar akun @mahe*****. "Iya ada benernya juga, lagian udah tau narkoba itu perusak no 1 tapi ada aja orang yang make," sambung akun @al_f*****.

"Lu gak mikir anak lu bisa kena kalo dilegalin hah? Makin rusak generasi indonesia kalo dilegalin mbak," sedangkan tulis akun @li*****ti. "Artis kayak gini masih laku aja di TV, heran gw," imbuh akun @wi*****02.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts