Baby Ukkasya Belum Genap 3 Bulan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Beber Kelebihan Tak Terduga
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbagi cerita mengenai tumbuh kembang putra mereka, Baby Ukkasya. Irwansyah pun dibuat takjub dengan salah satu kemampuan Baby Ukkasya.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar seolah telah lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Baby Ukkasya. Tak hanya itu, Irwansyah dan Zaskia pun tak bisa berhenti bersyukur melihat tumbuh kembang sang buah hati setiap harinya. Bahkan Ukkasya tampaknya menunjukkan perkembangan lebih dalam hal berkomunikasi dan interaksi.

Hal itu terungkap lewat cerita Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri. Lewat salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube The Sungkar's Family, pasangan selebriiti itu pun terlihat antusias menceritakan pencapaian sang putra.

"Irwan itu belakangan ini ngomongnya lagi suka yang deep gitu guys," ujar Zaskia mengawali pembicaraan. "Tahu nggak kenapa? Karena anak aku deep banget," ungkap Irwansyah yang langsung disetujui oleh Zaskia Sungkar.


"Iya tapi bener lo, Ukkasya tu kalau mandangin mata orang deep banget. Sampek kadang-kadang emaknya sendiri suka salting gitu," sambung kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

Selain itu, di usianya yang baru 2 bulan lebih, Baby Ukkasya tampaknya sudah bisa memahami perkataan orangtuanya. Bahkan Baby Ukkasya juga bisa mengenai perbedaan jenis interaksi yang mereka tunjukkan.

"Terus ni ya, ini Masyaallah lo. 'Papa salat dulu ya, 5 menit aja, boleh ya' dia itu kalau aku ngomongnya, 'Salat! Salat!' dia tu bisa nangis di tengah salat. Kalau 'Bentar ya sayang 5 menit aja' dia bener-bener diem aja. Pas aku udah selesai salat, aku kan megang handphone kelamaan, nangis," tutur Irwansyah antusias mengingat perilaku sang putra.

"Tapi maksudnya masyaallah, itu anak masyaallah. Aku tu ngomongnya harus yang bener-bener (lembut). Kayak ditinggal pun, dia penginnya kita ngomong, kalau nggak marah-marah," pungkas Irwansyah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts