Tae Yeon, Yuri, dan Hyoyeon Diduga Beri Kode Girls' Generation Comeback Lewat Postingan Ini
Musik

Dengan postingan beberapa member Girls' Generation ini, banyak penggemar berharap bahwa akan ada comeback segera. Grup tersebut terakhir comeback dengan 8 member pada 2017 lewat 'Holiday Night.'

WowKeren - Tae Yeon, Kwon Yuri, dan Hyoyeon Girls' Generation mengubah warna rambut mereka sekitar waktu yang sama dan menunjukkannya lewat postingan di Instagram. Hal ini rupanya menyebabkan spekulasi penggemar tentang potensi comeback grup mereka.

Tae Yeon memamerkan gaya rambut baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Penyanyi bersuara merdu tersebut mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi oranye. Warna baru ini sangat cocok dengan musim panas.

Tak lama setelah itu, Tae Yeon membagikan fotonya untuk sampul majalah mode Cosmopolitan Korea edisi Juli 2021. Pada foto ini, warna rambut pelantun "Four Seasons" tersebut tampak lebih ke merah muda daripada oranye.

Tae Yeon bukan satu-satunya member Girls' Generation yang tampak bermain-main dengan warna rambut baru. Pada hari yang sama, Hyoyeon memposting foto dirinya dengan gaya rambut baru di mana kini ia berambut pirang.


Tiga hari lalu, Yuri juga memposting di Instagram, membagikan video dirinya dengan rambut biru. Namun, dia juga telah memposting lebih banyak foto dirinya dengan rambut hitam dari waktu syuting drama "Bossam: Steal the Fate".

Dengan beberapa member Girls 'Generation mengubah warna rambut mereka sekitar waktu yang sama, banyak penggemar berharap bahwa akan ada comeback segera. Grup tersebut terakhir comeback dengan 8 member pada 2017 lewat album peringatan 10 tahun debut, "Holiday Night."

"Tolong biarkan ini menjadi comeback," komentar netizen. "Comeback itu nyataaaaaaaa," kata netizen lainnya. Tentu saja Tae Yeon akan comeback atau bahkan satu unit dengan Hyoyeon (karena mereka baru-baru ini mewarnai rambut mereka). Tae Yeon tidak akan mengorbankan kulit kepalanya tanpa alasan," ujar yang lain.

"Comeback musim panas Tae Yeon featuring Hyoyeon?" kata netizen. "Kami ingin berita comeback Tae Yeon," komentar yang lain. "EXO baru-baru ini comeback dan sekarang Red Velvet telah mengumumkan comeback mereka... Jadi saatnya untuk Girls' Generation berikutnya! Baik itu comeback solo, sub-unit, atau seluruh grup, kami sangat menantikannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts