SEVENTEEN Tampilkan Konsep Kalem Namun Berwarna Dalam Trailer Comeback 'Ready To Love'
Twitter/pledis_17
Musik

Dalam trailer tersebut, para member secara bergantian memamerkan visual keren mereka. Suasana trailer yang lembut namun berwarna-warni mengisyaratkan konsep dance yang kalem namun juga energik.

WowKeren - Hanya dalam dua hari lagi, SEVENTEEN (II) akan selesai bersiap-siap untuk comeback mereka dengan mini album baru mereka. Album tersebut nantinya akan berjudul "Your Choice". Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis trailer comeback mereka.

Sehari sebelumnya, boy group ini merilis highlight medley yang memberikan preview mini album mereka yang akan datang. Pada hari ini, Rabu (16/6) tengah malam KST, boy grup beranggotakan 13 member itu mengungkapkan video teaser resmi pertama untuk lagu utama "Ready to Love".

Dalam trailer tersebut, para member secara bergantian memamerkan visual keren mereka. Suasana trailer yang lembut namun berwarna-warni mengisyaratkan konsep pop dance yang kalem namun juga energik. Sesekali trailer tersebut memperdengarkan melodi dan lirik dari lagu tersebut.


Di sisi lain, album ini diketahui memiliki enam lagu, termasuk lagu utama "Ready To Love". Seperti biasa, semua lagu dalam album tersebut diketahui ditulis oleh salah satu member SEVENTEEN yakni Woozi. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lau dalam album.

Title track-nya sendiri juga mengkreditkan Bang Si Hyuk sebagai penulis dengan nama “Hitman Bang”. SEVENTEEN juga akan meluncurkan proyek tahun 2021 mereka "Power of Love" dengan album comeback mereka. Proyek ini sendiri telah dibuka dengan kolaborasi member mereka, Mingyu dan Wonwoo.

Keduanya berduet untuk merilis single berjudul "Bittersweet". Dalam single itu, mereka juga menggaet solois cantik Lee Hi. Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts