Denise Chariesta Sebut Uya Kuya Jual Batagor Di UI, Astrid Kuya Beber Prestasi Luar Biasa Sang Suami
Instagram/astridkuya/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta sebut Uya Kuya pernah berjualan batagor di Universitas Indonesia (UI). Istri Uya, Astrid kuya pun buka suara dan memberikan balasan menohok ini.

WowKeren - Perseteruan keluarga Uya Kuya dan Denise Chariesta terus berlanjut. Keduanya pun masih kerap terlihat saling sindir melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Denise sepertinya baru saja mengklaim jika Uya sempat berjualan batagor di kawasan Universitas Indonesia (UI). Atas tudingan tersebut, istri Uya, Astrid Kuya pun tak tinggal diam.

"Jualan batagor di UI yang sama, beneran jualan batagor dia tanya aja," celetuk Denise.

Astrid lantas memberikan respons menohoknya lewat sejumlah prestasi Uya semasa kuliah. Astrid menegaskan jika Uya tak jualan batagor di UI melainkan memang pernah berkuliah di sana.

Tak maksud pamer, Astrid pun membeberkan jika Uya tak hanya berkuliah di UI saja. Sejumlah Universitas seperti Stekpi dan InterStudi nyatanya juga menjadi tempat Uya berkuliah. Astrid lantas menyebut sang suami hebat lantaran bisa menyelesaikan dan menjalankan perkuliahan di tiga jurusan dan Universitas sekaligus.

"Suami saya itu kuliah di UI mbak Universitas Indonesia jurusan Fisip (Fakultas Ilmu Politik). Dia juga kuliah di Stekpi jurusan Ekonomi, dan dia juga kuliah di InterStudi jurusan public relation," terang Astrid. "Jadi di masa kuliahnya itu dia tiga kampus, tiga Universitas dia kuliah".


Tak hanya itu, Astrid menegaskan jika berjualan batagor bukanlah sebuah aib melainkan pekerjaan. Asal bekerja halal, Astrid juga menyebut berjualan batagor adalah pekerjaan hebat. Secara tak langsung, ibu dua anak itu telah menampar kalimat nyinyir dari Denise.

"Dan menjadi tukang batagor itu bukan aib mbak, itu pekerjaan halal, asal kita halal, InsyaAllah berkah menjadi seorang tukang batagor juga hebat loh mbak," tegas Astrid.

Photo-INFO

Instagram

Astrid juga mempersilahkan Denise untuk terus menerus mencari aib keluarganya. Di sisi lain, Astrid meminta Denise untuk mencari informasi yang benar. Ia juga mengaku tak abis pikir dengan sikap Denise yang dianggapnya terlalu kepo dengan kehidupan sang suami.

"Seniat itu kah cari aib kami, silakan mbak cari lagi. Dan biar informasinya lengkap gak salah-salah, saya juga kuliah di Universitas Sahid jurusan Komunikasi Bisnis," tambah Astrid. "Yuk mbak cari informasi yang benar kok sampai kepo gitu sama suami saya."

Melalui kolom postingan Instagram-nya, Astrid juga meminta Denise untuk mencari fakta yang benar supaya tak menimbulkan fitnah. Hal itu disampaikan Astrid melalui postingan Instagram pada Selasa (15/6).

"Si mba nya kepo bngt sm suami sy, mau cari aib suamiku smp segitunya," tulis Astrid melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6). "Btw cari info yg benar yukssss kl nggak benar tktnya fitnah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts