Tae Yeon Girls' Generation Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Solo
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

salah satu membernya Girls' Generation, yakni Tae Yeon akan segera comeback sebagai solois. Hal ini dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi cantik itu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Girls' Generation. Pasalnya salah satu membernya, yakni Tae Yeon akan segera comeback sebagai solois. Hal ini dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi cantik itu.

Pada hari ini, Rabu (16/6), outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Tae Yeon telah menyelesaikan rekaman musik baru. Lebih lanjut rilisan itu dikabarkan siap untuk rilis pada bulan Juli. Terkait hal itu, para SM Entertainment akhirnya buka suara menanggapi.

Sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi kepada Newsen dengan menyatakan, “Taeyeon akan merilis lagu baru di bulan Juli. Silakan menantikannya”. Ini akan menjadi comeback solo pertama Tae Yeon dalam waktur sekitar delapan bulan sejak mini album keempatnya “What Do I Call You” yang dirilis Desember lalu.


Pada tanggal 3 Desember 2020, Tae Yeon diumumkan akan merilis mini album bertajuk "What Do I Call You" dan title track dengan judul yang sama. Lagu ini digambarkan sebagai pop R&B yang bercirikan melodi minimalis dan berirama yang diciptakan oleh instrumen yang unik. Liriknya tentang seorang gadis dengan perasaan yang tersisa untuk seseorang setelah putus cinta.

"What Do I Call You" dan video musiknya dirilis pada 15 Desember. Dalam video musiknya, Tae Yeon mengambil inspirasi dari film 2004 Eternal Sunshine of the Spotless Mind saat ia berusaha melupakan kenangan tertentu. Ia kemudian memfilmkan penampilan klip langsung dari lagu tersebut, yang dirilis pada 23 Desember.

Pada tanggal 1 Januari 2021, Tae Yeon menampilkan "What Do I Call You" secara langsung untuk pertama kalinya di konser online SMTOWN Live Culture Humanity. Sementara itu, ia saat ini tampil di variety show tvN “Amazing Saturday” sebagai anggota tetap.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait