BTS Ungkap Barang Paling Berharga dan Sejarah di Baliknya, Awas Mengandung Bawang!
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS FESTA 2021

Para member BTS membawa barang-barang pribadi ke ARMY Corner Store untuk dibagikan kepada penggemar. Masing-masing memiliki cerita di baliknya dan makna khusus yang mendalam.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membawa barang-barang pribadi ke ARMY Corner Store dalam rangka FESTA 2021 untuk dibagikan kepada penggemar. Masing-masing memiliki cerita di baliknya dan makna khusus yang mendalam.

J-Hope membawa dua figur dan megafon mini bersamanya. "Figur beruang ini adalah item yang aku mulai kumpulkan setelah debut kami," jelasnya. "Dan tepat setelah debut kami, hadiah dari penggemar sangat langka, jadi itu sangat berharga. Dan ini adalah salah satu hadiah pertama yang kudapatkan."

Megafon mini digunakan pada pertemuan penggemar era rookie BTS yang berlangsung setelah acara musik. "Ini adalah item simbolis kami untuk berkomunikasi dengan ARMY. Ketika aku memikirkannya sekarang, sungguh menakjubkan kami berkomunikasi dengan ARMY dengan cara ini," tuturnya.

V membawa dua barang, jam tangan dari ayahnya dan pena MoOO. "Ini adalah jam tangan yang dibelikan ayahku untuk pertama kalinya," katanya. "Kami mendapatkannya saat bepergian melalui Swiss." Meski sudah rusak, jam tangan tetap menjadi salah satu barang berharga V.

BTS Ungkap Barang Paling Berharga dan Sejarah di Baliknya 1

Source: YouTube/BANGTANTV

Pena juga memiliki sejarah yang menarik. Beberapa anak membutuhkan boneka binatang atau selimut untuk tidur, tapi V membutuhkan pena ini. Ia tidur sambil memegang pena ini sampai SMA. Ia akhirnya berhenti tidur dengan pena karena wajahnya akan tercoret tinta tanpa disengaja.

"Aku tidur sambil membayangkan memutar pena ini sejak masih kecil. Saat aku melakukan ini, aku bisa fokus pada apa yang ingin kulakukan. Aku telah melakukannya selama hampir 15 tahun," ujar pemilik nama Kim Taehyung itu.

Jungkook membawa dua barang favoritnya dulu dan sekarang, lilin dan mikrofon karaoke. Ia menyalakan lilin untuk mengatur suasana santai di rumah, menggelapkan ruangan, sambil memutar musik.


Karena Jungkook tidak bisa pergi ke karaoke sekarang, karena COVID-19, ia menggunakan mikrofon setiap kali ingin bernyanyi dengan gaya karaoke di rumah. Jimin BTS menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang Jungkook nikmati bahkan sebelum COVID-19.

RM (Rap Monster) membawa slogan dari konser BTS dan foto grup spesial. Foto ini telah menjadi salah satu barang berharga RM selama bertahun-tahun, dan BTS pernah membagikan salinannya kepada penggemar.

RM menyukai foto khusus ini karena semua orang terlihat "natural" di dalamnya. Slogan-slogan dari tur encore "LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF", membawa kembali kenangan berharga dari konser mereka itu.

BTS Ungkap Barang Paling Berharga dan Sejarah di Baliknya 2

Source: YouTube/BANGTANTV

Jin membawa medali yang ia menangkan di "Run BTS!" untuk tenis dan foto dirinya dari "Bon Voyage", acara perjalanan BTS. Dalam foto yang diambil selama perjalanan mereka ke Malta, Jin mengenakan salah satu tas favoritnya.

"Karena kita tidak punya banyak waktu untuk bepergian," katanya. "Aku menghargai tas itu karena itu dari perjalanan kami." Setiap kali melihat tas itu, ia ingat betapa bahagianya ia di Malta bersama BTS. Medali tenis mengingatkan Jin akan kenangan indahnya saat syuting episode tenis, dan ia terus bermain tenis sebagai hobi.

Suga membawa dua tiket dari konser BTS. "Baru-baru ini, aku telah melihat beberapa gambar dan saat itulah aku menyadari bahwa penggemar kami menyimpan tiket konser," katanya. "Kupikir itu sangat lucu. Ketika kami melihat tiket ini, kami mungkin bingung, tapi penggemar kami dapat mengetahui untuk konser mana mereka."

Jimin membawa dua foto bersamanya. Salah satunya adalah jaket kulit milik tiga anggota BTS. Yang lainnya adalah tiket dari taman hiburan. Suga memberikan jaket itu kepada J-Hope, yang kemudian memberikannya kepada Jimin saat mereka masih trainee. Sampai hari ini, Jimin masih memakainya dan menjaganya dalam kondisi baik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts