Yeji ITZY Dukung TWICE dan Belikan Minuman Saat Promosi Comeback, Begini Kata Netizen
Selebriti

TWICE saat ini sedang mempromosikan 'Alcohol-Free' dari album terbaru mereka, 'Taste of Love' dan Yeji dapat berinteraksi dengan girl grup tersebut dan menunjukkan dukungannya untuk mereka.

WowKeren - Yeji ITZY tampil sebagai MC spesial di acara "Show! Music Core" episode terbaru yang ditayangkan MBC akhir pekan lalu. Di sini, pelantun "Mafia in the Morning" tersebut tak ketinggalan ikut menunjukkan dukungan untuk TWICE yang baru saja comeback.

Saat itu, Yeji berbagi interaksi lucu dengan para member TWICE yang merupakan seniornya di JYP Entertainment. Foto-foto yang dibagikan idol kelahiran 2001 itu tentu saja disukai dan disambut hangat baik oleh penggemar ITZY maupun TWICE.

TWICE saat ini sedang mempromosikan "Alcohol-Free" dari album terbaru mereka, "Taste of Love" dan Yeji dapat berinteraksi dengan girl grup tersebut di atas panggung ketika dia mewawancarai mereka secara singkat.

Selain itu, terungkap bahwa Yeji telah membelikan minuman untuk para member TWICE untuk menunjukkan dukungannya terhadap aktivitas mereka dengan album baru. Sana dan kawan-kawan berbagi di berbagai platform media sosial bahwa Yeji telah membelikan mereka minuman dan berterima kasih padanya untuk itu.


Yeji ITZY Dukung TWICE dan Belikan Minuman Saat Promosi Comeback, Begini Kata Netizen

Source Foto: Instagram

Fans dengan cepat membagikan berita ini di berbagai komunitas online di mana mereka mengungkapkan betapa mereka menyukai interaksi dan persahabatan yang dimiliki kedua grup ini satu sama lain.

Seorang netizen yang membuat postingan di komunitas online populer berbagi, "Yeji sangat imut, dia membelikan semua member minuman yang berbeda. Aku ingat Yeji tidak punya uang tunai tetapi sekarang dia sudah dewasa dan membelikan semua minuman untuk seniornya."

"Member TWICE pasti senang Yeji membelikan mereka minuman. Pasti sangat menggemaskan," komentar netizen. "Itu menggemaskan," kata netizen lainnya. "Nayeon sangat cantik," ujar yang lain. "Aku suka bagaimana kedua grup ini berinteraksi satu sama lain," kata netizen. "Persahabatan mereka adalah hal yang paling imut," puji lainnya. "Aku cinta mereka semua," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait