Bikin Baper, Kim Bum Gercep Bantu Ryu Hye Young di BTS 'Law School'
Kingkong by Starship
TV

Kim Bum terlihat langsung membantu Ryu Hye Young lebih dulu dibandingkan staf di video di balik layar pembuatan drama JTBC 'Law School' sontak langsung mendapatkan sorotan penggemar.

WowKeren - JTBC kembali membagikan momen di balik layar dari drama "Law School" yang telah tamat pekan lalu. Video di balik layar yang dibagikan tersebut terlihat adalah pembuatan episode 16.

"Law School" sendiri bercerita mengenai kisah seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kasus-kasus tersebut yakni pembunuhan, plagiat, hingga terlibat hubungan asmara yang tidak sehat.

Jalan cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran setiap episodenya membuat "Law School" banyak diperbincangkan. Akting memukau dan chemistry apik para pemeran pun membuat drama ini semakin menuai pujian.

Pada momen di balik layar baru, interaksi antara Kim Bum dan Ryu Hye Young pun kembali mencuri perhatian. Pada video tersebut, Kim Bum terlihat langsung membantu Ryu Hye Young ketika tumpukan kertas di meja terjatuh di tubuhnya.


"Lalu kamu datang," ucap Kim Bum sambil melihat ke arah Ryu Hye Young usai berdiskusi dengan para aktor mengenai adegan mereka. Adegan yang dimaksud Kim Bum adalah ketika ia, Ryu Hye Young, dan David Lee tos. "Bentar, tapi aku," ucap Ryu Hye Young, kala itu tumpukan akan kertas terjatuh.

Kim Bum tampak berusaha menahan kertas tersebut. Ia kemudian langsung berdiri dari tempatnya duduk untuk memindahkan kertas dari tubuh Ryu Hye Young.

Momen singkat tersebut terlihat langsung mendapatkan sorotan dari penggemar. Mereka mengaku gemas dengan sikap manis Kim Bum tersebut.

"Kim Bum tidak hanya sangat Tampan dia juga sangat perhatian dan gentlemen," ujar salah seorang penggemar. "Pipiku merah ketika kim boem membantu ryu haeyoung," kata lainnya. "Itu membuatku berbunga-bunga Ini hanya di balik layar tapi aku merasa seperti menonton drama romantis," ucap lainnya.

"Momen ketika dia mendengar suara hy dia langsung membantu dia saat staf kalah cepat," terang lainnya. "SEMUA UNTUK RYU HYEYOUNG GUYSSSSS SEMUA YANG DILAKUKAN BOEM UNTUK RYU HYEYOUNG," seru lainnya. "Kim bum benar-benar seorang gentleman di sini," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts