Terungkap Siapa Saja Member BTS yang Rajin Fitness, Suga Beber Info 'Vulgar'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jimin mengungkapkan bahwa ia belakangan ini rajin berolahraga bersama beberapa member BTS. Suga memberikan informasi apa yang terjadi selama mereka fitness.

WowKeren - ARMY sering meminta HYBE untuk menutup gym karena fisik artis-artisnya yang semakin meresahkan. Namun gym masih bukan dan BTS (Bangtan Boys) memanfaatkannya dengan sangat baik.

BTS merayakan hari jadi mereka yang ke-8 dengan menjawab Q&A dan berbagi cerita di ARMY Corner Store untuk FESTA 2021. Satu pertanyaan adalah, "Jika kamu telah menghabiskan waktu bersama para member, dengan siapa kamu menghabiskannya, dan apa yang kamu lakukan?"

Untuk pertanyaan ini, Jimin BTS menjawab, "Akhir-akhir ini aku tertarik untuk tetap bugar, jadi aku berolahraga dengan kalian." Ini memulai seluruh diskusi tentang kebiasaan gym BTS saat ini.

J-Hope mengatakan bahwa ia iri karena beberapa member yang lain rajin berolahraga. Namun ia belum siap untuk bergabung dengan mereka.

"Ini sangat menyenangkan. Ini cukup sulit," jawab Jimin. "Biasanya itu disebut crossfit." RM (Rap Monster) menambahkan bahwa para member melakukan "semi-crossfit" karena mereka belum mencapai level full crossfit.


"Kami melepas baju kami dan mengikuti instruksi, tapi itu tidak mudah," lanjut Jimin. Ini mengingatkan BTS pada latihan pradebut mereka. Mereka bekerja keras untuk menjadi sangat bugar dan akan mengambil selfie cermin, termasuk foto perut, untuk menandai kemajuan mereka.

Saat ini, Jimin, RM, Jungkook, dan Suga adalah yang paling sering pergi ke gym untuk fitness. "Kamu dan aku yang tersisa (untuk bergabung)," Jin memberi tahu J-Hope.

Sebelumnya V mengatakan bahwa ia rajin berolahraga untuk beberapa waktu. Namun RM mengatakan bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu tidak tertarik untuk berolahraga akhir-akhir ini.

Source: Twitter

Suga kemudian membeberkan fakta menarik tapi cukup vulgar mengenai momen fitness mereka. "Jika kamu datang ke gym, kamu dapat melihat tentara seperti di film," katanya.

Pemilik nama Min Yoongi itu melanjutkan, "Ketika kamu membuka pintu, kamu akan melihat kami bertelanjang dada, berkata, 'Kita luar biasa! Ya!'" Wah, seperti apa ya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru