Pose Seksi dan Feminin Tae Yeon Girls' Generation di Sampul Majalah Tuai Pujian Selangit
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti foto-foto Tae Yeon untuk sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi Juli 2021. Majalah fashion ini telah menyiapkan beberapa foto sampul.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation disibukkan dengan kegiatan solo baik di bidang musik maupun fashion di mana ia merilis album dan single, menjalani pemotretan majalah, serta membintangi iklan. Baru-baru ini, Tae Yeon menjadi sorotan lewat pose terbarunya untuk majalah.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti foto-foto Tae Yeon untuk sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi Juli 2021. Majalah fashion ini telah menyiapkan beberapa foto sampul yang menampilkan penyanyi kelahiran 1989 itu.

Dalam dua dari empat foto, Tae Yeon terlihat seksi berbalut busana hitam yang mengekspos punggung serta busana hijau dengan lengan pendek. Pelantun "Happy" itu tampil girly dengan kemeja pink dan tampak feminin dengan paduan blus dan celana pendek.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Tae Yeon, ada pula yang khawatir karena di sini ia mewarnai rambutnya dengan warna pink.


Pose Seksi dan Feminin Tae Yeon Girls\' Generation di Sampul Majalah Tuai Pujian Selangit

Source Foto: Cosmopolitan Korea

"Dia terlihat keren dengan semuanya," komentar netizen. "Wow, mengingatkan pada Tae Yeon di lagu 'Party'-nya Soshi," kata netizen lainnya. "Apa kita di 2015... Apa aku yang menua alih-alih Tae Yeon...? Unnie benar-benar sangat cantik," puji yang lain.

"Wow, dia kelihatan seperti idol jaman sekarang yang lahir di tahun 2000-an," ujar netizen. "Ugh, kulit kepalanya pasti sakit..." komentar netizen. "Cantik banget...sudah bisa ditebak. Kalau itu Tae Yeon, rambut yang di-bleaching memang paling cocok dengannya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon telah dikonfirmasi akan comeback sebagai penyanyi solo. Hari ini, Rabu (16/6), SM Entertainment telah mengumumkan kalau pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu akan merilis lagu baru pada Juli mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts