BTS Ditanya Kapan Merasa Malu dan Percaya Diri, Banyak Jawaban Tak Terduga
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

RM dkk berbagi cerita, fakta, dan TMI baru tentang diri mereka sendiri selama FESTA 2021. Ini termasuk pertanyaan tentang apa yang membuat mereka merasa malu dan percaya diri.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbagi cerita, fakta, dan TMI baru tentang diri mereka sendiri selama FESTA 2021. Ini termasuk pertanyaan tentang apa yang membuat mereka merasa malu dan percaya diri.

Saat ditanya apa yang membuatnya malu, Suga dengan keren menjawab, "Tidak ada." Pemilik nama Min Yoongi itu juga dengan yakin mengatakan bahwa ia sangat percaya diri dengan penampilan BTS.

RM (Rap Monster) mengatakan ia merasa malu ketika seseorang tiba-tiba memintanya untuk menari. "Saat aku diminta menari dadakan. Seperti menari sendirian tiba-tiba," kata sang leader. Konon, RM percaya diri ia membuat orang tertawa dengan keterampilan dance komedinya.

BTS Ditanya Kapan Merasa Malu dan Percaya Diri, Banyak Jawaban Tak Terduga 1

Source: YouTube/BANGTANTV

Jawaban V mirip dengan RM, tapi kurang spesifik. Penyanyi kelahiran 1995 itu berkata, "Ketika aku dipaksa untuk melakukan sesuatu." Di sisi lain, V merasa percaya diri ketika diminta melakukan apa yang ia yakini.


Jimin BTS bilang ia malu dengan kepribadiannya sendiri. Cukup tak terduga karena ARMY mencintainya apa adanya. Jimin juga memilih kepribadiannya ketika ditanya tentang apa yang ia yakini. Nah lho.

BTS Ditanya Kapan Merasa Malu dan Percaya Diri, Banyak Jawaban Tak Terduga 2

Source: YouTube/BANGTANTV

Jungkook si "golden maknae" mengatakan bahwa ia malu ketika berat badannya bertambah. Namun ia percaya diri dengan suaranya yang tidak pernah bosan didengar oleh ARMY.

J-Hope merasa malu dengan pujian. Namun ia jelas pantas mendapatkan semua pujian yang ia dapatkan. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengaku percaya diri dengan tariannya.

Jin, sementara itu, mengatakan, "Aku ingin tetap acuh tak acuh, tapi telingaku menjadi merah." Orang mungkin berharap si "Worldwide Handsome" mengatakan ia percaya diri dengan visualnya. Namun sebaliknya, Jin mengatakan ia percaya percaya diri dengan member-membernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts