Kwak Dong Yeon Jawab Bijak Ditanya Sosok Paling Dekat di 'Vincenzo'
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti

Kwak Dong Yeon memberikan jawaban bijak ketika diminta untuk memilih siapa pemeran yang paling dekat dengannya setelah sama-sama membintangi drama 'Vincenzo'.

WowKeren - Drama tvN "Vincenzo" memang menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhatian kala penayangannya. "Vincenzo" pun berhasil mendapatkan rating yang memuaskan.

Kepopuleran "Vincenzo" pun membuat para pemerannya ikut mendapatkan sorotan. Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Jang Han Seo menjadi salah satu yang cukup sering dibicarakan.

Kwak Dong Yeon baru-baru ini diketahui melakukan wawancara bersama dengan majalah Cosmopolitan Filipina. Kwak Dong Yeon mengungkapkan terima kasih atas cinta yang diberikan oleh para penggemar luar negeri "Vincenzo".

Pada wawancara tersebut, Kwak Dong Yeon pun diminta untuk menyebutkan pemeran yang akhirnya dekat dengannya karena sama-sama membintangi "Vincenzo". Drama tvN itu memang diketahui melakukan syuting cukup panjang yakni 8 bulan lamanya.


Menarinya, Kwak Dong Yeon terlihat enggan memilih sosok yang paling dekat dengannya tersebut. Aktor tampan kelahiran 1997 itu mengaku bahwa ia dekat dengan semua pemeran.

"Dari awal hingga akhir, aku hanya pertemu aktor di Geumga Plaza di bawah 10 kali. Aku lebih sering syuting bersama aktor di Babel dan Wusang. Lalu di pertengahan, aku sering syuting bersama Vincenzo dan Hong Cha Young," terang Kwak Dong Yeon.

"Jadi aku benar-benar tidak sering bertemu aktor di Geumga Plaza. Ketika kami akhirnya bertemu, kami dekat dengan cepat. Dan sekarang aku pikir aku telah mengembangkan ikatan dengan semua pemeran," tambahnya lalu.

Kwak Dong Yeon sendiri diketahui saat ini telah melakukan syuting proyek selanjutnya yakni film "6/45". Pada film genre komedi ini ia berperan sebagai tentara bernama Man Cheol. Pada film ini, Kwak Dong Yeon beradu akting dengan Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung.

"6/45" menceritakan tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu secara diam-diam saat angin meniupkan tiket lotre hadiah pertama melewati garis demarkasi militer Korea Selatan dan masuk ke Korea Utara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru