Bunga Citra Lestari Bantah Kena Covid-19 Usai Pulang Liburan dari Bali, Beberkan Kronologi Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari memberi pernyataan resmi terkait Covid-19 yang dideritanya. Ternyata ada pihak yang berasumsi BCL kena Covid-19 setelah pulang dari Bali.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Namun rupanya ada pihak yang menyebut penyanyi yang akrab disapa BCL ini kena virus Corona setelah pulang liburan dari Bali.

Tak tinggal diam, BCL langsung memberi klarifikasi. Ia membeberkan detail kronologi liburan ke Bali hingga terpapar Covid-19.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengungkap sudah pulang dari Bali jauh sebelum dinyatakan positif Covid-19. BCL menegaskan dirinya dinyatakan negatif Covid-19 setelah pulang dari Bali.

"1. Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021," tulis BCL. "2. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negative."

Pelantun "Cinta Sejati" ini kemudian mengatakan beberapa dancer-nya memang positif Covid-19 setelah berinteraksi dengannya. Bunga menjelaskan bahwa dirinya dinyatakan postif Corona pada 14 Juni lalu.


"3. Beberapa dancer saya dinyatakan positive tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021," sambung BCL. "Saya test PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positive."

Bunga Citra Lestari

Instagram

Dengan tegas, BCL mengatakan tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi terkena Covid-19 setelah pulang dari Bali. Ia pun meminta sejumlah pihak untuk klarifikasi terlebih dulu terkait hal ini.

"5. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," lanjut BCL. "Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement."

"Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate.. " tulis BCL di postingan Instagram pada Rabu (16/6).

BCL sendiri terlihat aktif memamerkan kegiatan selama menjalani isoman lewat postingan Instagram. Diketahui BCL isoman bersama sang manajer, Doddyansyah serta Dena Rachman. Baru-baru ini, foto berjemur cantik BCL pun mengundang atensi netizen termasuk rekan artis seperti Ringgo Agus Rahman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru