Jang Nara Rendah Hati Soal Wajah yang Dinilai Tetap Terlihat Imut meski Kepala 4
Instagram/nara0318
Selebriti

Jang Nara mengungkapkan mengenai anggapan banyak orang mengenai wajahnya yang tetap terlihat awet muda meski hingga tidak disangka telah memasuki usia 40 tahunan.

WowKeren - Jang Nara diketahui menjadi aktris Korea Selatan yang dikenal mempunyai wajah awet muda. Tak sedikit yang tidak mengira jika Jang Nara telah memasuki usia 40 tahun umur internasional.

Jang Nara sendiri dikenal pertama kali di dunia hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi solo. Ia merupakan idol generasi pertama sebelum akhirnya memutuskan menjadi aktris.

Aktris cantik itu pun akhirnya membahas mengenai wajahnya yang awet muda. Ia mengaku tidak mempunyai tips untuk terlihat awet muda. Menurutnya, make up, tatanan rambut, dan pakaiannya membantunya untuk tampak muda.

"Tidak ada tips untuk jadi awet muda. Tapi memang kalau full make up, rambut ditata, dan berpakaian rapi membuatku terlihat sedikit lebih muda," terang Jang Nara.

Jang Nara pun bersyukur atas gen yang diberikan oleh orang tuanya. Meski begitu, Jang Nara mengungkapkan sebenarnya ia juga telah memiliki keriput sesuai usianya.


"Aku bersyukur atas kontur wajahku yang menurun dari orang tua. Sebenarnya aku tidak awet muda karena aku juga mulai berkeriput. Jika dilihat dengan seksama aku menua sesuai usiaku," terangnya.

Jang Nara pun bercerita ketika tidak bekerja ia berpenampilan normal dan hidup dengan nyaman. Ia mengaku tidak terlalu terpengaruh oleh kejadian baik atau buru. Jang Nara juga menyebutkan memutuskan untuk langsung tidur ketika marah dan ketika stres ia menjadi mengantuk.

"Saat tidak bekerja, aku berpenampilan normal. Aku hidup nyaman dengan tidak terprovokasi dari luar. Kejadian baik maupun buruk tidak terlalu mempengaruhiku karena semua kehidupan orang sama saja. Aku selalu berpikir 'semuanya akan berlalu dengan baik jika aku berusaha keras'," kata Jang Nara.

"Kalau merasa marah aku langsung tidur. Saat bangun pikiranku tertata dan hal-hal yang membuat kesal langsung berkurang. Belakangan kalau sedang stress aku langsung merasa ngantuk," tambahnya.

Jang Nara pun juga membahas mengenai keinginannya untuk menikah meski saat ini masih lajang. Jang Nara mengaku sebenarnya ia juga ingin menikah jika memang mungkin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru