Akhirnya Jenguk Anji, Wina Natalia Sampaikan Permintaan Maaf Hingga Kabarkan Kondisi Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anji akhirnya dijenguk sang istri tercinta, Wina Natalia pada Rabu (16/6) sejak penangkapan pada Jumat (11/6) lalu. Dalam kesempatan ini, Wina mengaku tak mengetahui Anji mengonsumsi ganja.

WowKeren - Anji akhirnya dibesuk sang istri tercinta, Wina Natalia di Rutan Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (16/6). Wina pun buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat sang suami.

Wina minta doa dan dukungan untuk Anji. "Intinya minta doanya aja ya semoga proses baik kita ngikutin prosesnya makasih juga buat semuanya," kata Wina Natalia ditemui WowKeren.

Dalam kesempatan ini, Wina mengaku tak mengetahui perihal sang suami mengonsumsi ganja. Selain meminta doa dan dukungan, Wina berharap proses hukum yang menjerat Anji berjalan dengan baik.

"Saya nggak tau sih (Anji pakai narkoba)," ungkap Wina Natalia. "Yang jelas minta doanya aja semoga prosesnya berjalan dengan baik dan minta dukungannya."

Wina kemudian meminta maaf pada teman dan kerabat yang belum bisa membesuk Anji. Ia menjelaskan sementara ini yang bisa menjenguk mantan vokalis Drive itu hanya keluarga dan pihak label.


"Dan minta maaf kepada teman-teman yang ingin menengok karena nggak bisa dan cuma diizinkan keluarga dan pihak label aja," ucap Wina.

Ketika disinggung soal anak, Wina mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa Anji ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Ia menyebut anak-anak mereka hanya mengetahui Anji sedang bekerja.

"Anak-anak baik-baik," beber Wina. "Tahunya kerja."

Wina pun nampaknya enggan berkomentar banyak terkait permintaan rehabilitasi Anji. "Itu tunggu dulu deh atau bicara sama kakaknyaa aja... terima kasih," ujarnya.

Diketahui, Anji diamankan pihak kepolisian di studio mililknya yang ada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6) pukul 19:30. Musisi pemilik nama asli Erdian Anji Prihartanto ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka karena positif menggunakan ganja. Baru-baru ini terungkap motif Aji mengonsumsi ganja agar rileks dan lebih produktif.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru