TWICE Beberkan Member Ini Paling Sering Bikin Kesalahan di Panggung Saat Bawakan 'Alcohol-Free'
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

DJ radio Choi Hwa Jung bertanya apakah Jeongyeon selalu memperhatikan kesalahan. Jeongyeon menjelaskan bahwa setelah dia melihat kesalahan kecil Jihyo, kamera fokus menangkapnya.

WowKeren - Jeongyeon, Dahyun, Mina Myoui, dan Jihyo TWICE baru-baru ini tampil sebagai tamu di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time." Selama episode tersebut, para member membahas lagu terbaru mereka, "Alcohol-Free" serta beberapa rahasia menarik.

Setiap penampilan TWICE memang memukau, tetapi tentu saja, pasti ada beberapa kesalahan lucu di sana-sini. Topik kesalahan muncul ketika Dahyun membaca komentar yang menanyakan member mana yang paling banyak melakukan kesalahan sejauh ini.

"Selama satu minggu promosi di siaran musik, siapa yang paling banyak melakukan kesalahan saat menari? Apakah Jihyo yang ketahuan oleh Jeongyeon?" kata Dahyun yang membaca pertanyaan dari penggemar.

Para member terkikik mendengar pertanyaan ini. DJ radio Choi Hwa Jung bertanya apakah Jeongyeon selalu memperhatikan kesalahan. Jeongyeon menjelaskan bahwa setelah dia melihat kesalahan kecil Jihyo, kamera fokus menangkapnya sambil tertawa dan tersenyum.

"Tidak seperti itu. Jihyo pergi ke posisiku itu adalah posisi yang seharusnya aku tuju. Kemudian Jihyo bingung seperti, 'Ah' dan menenangkan diri dan pergi ke posisinya. Aku tertawa dan kamera fokus menangkapnya." jelas Jeongyeon.


Untuk membela diri, Jihyo berkomentar, "Aku akan mencoba menjelaskan ini." Leader TWICE yang lahir pada 1997 tersebut mengungkapkan kalau itu hanya kebingungan sesaat.

"Verse 1, verse 2, verse 3, koreografinya semua sama. Jadi, di verse 1 kami pindah ke kiri, dan di verse 2 kami pindah ke kanan. Ini sesuatu seperti ini, tapi aku bingung sesaat. Terkadang ada kalanya kami tiba-tiba blank," kata Jihyo.

Lebih lanjut, Jihyo mengakui bahwa dia membuat kesalahan dalam setiap siaran musik dalam minggu pertama dan dengan tulus meminta maaf. "Untuk semua siaran musik di minggu pertama, aku membuat kesalahan 4 kali di semuanya," ungkap Jihyo jujur.

Choi Hwa Jung menyatakan, "Alih-alih membuat kesalahan untuk 1 kali, jika 4 kali, bukankah itu mengubah koreografi?" Karena Jihyo membuat satu kesalahan setiap hari, dia menjelaskan bahwa Jeongyeon bertanya padanya, "Jihyo, kenapa kamu seperti ini?"

Jihyo juga mengungkapkan bahwa dia harus berlari secepat mungkin ke tempat yang benar agar tidak menabrak sesama member. Meski begitu, fans tak cuma menyukai performance TWICE yang cantik dan sempurna, tapi juga menyukai kesalahan kecil mereka yang lucu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts